Christy (liputan6)

Mandi adalah kegiatan yang wajib dilakukan seseorang setiap hari. Umumnya, mandi dilakukan 2 kali sehari yakni pagi dan sore hari. Dengan mandi, tubuh akan segar dan bersih dari kuman yang menempel di badan.

Anehnya, ternyata ada beberapa seleb Indonesia yang jarang mandi. Bahkan, mereka mengaku sangat malas untuk mandi. Dilansir Liputan6, inilah 5 artis cantik yang rupanya jarang mandi.

1. Donita

Donita (liputan6)
Donita (liputan6)

Siapa sangka jika seorang artis cantik seperti Donita ternyata jarang sekali yang namanya mandi. Donita punya alasan khusus kenapa dia jarang mandi. “Soalnya kalau mandi kulitku nggak tau mengapa tiba-tiba menjadi biru lebam. Sekarang,kalau mandi aku selalu menggunakan air hangat,” ucap Donita

2. Cita Citata

Cita Citata (liputan6)
Cita Citata (liputan6)

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Di sini, Cita Citata juga mengikuti kebiasaan Donita yakni jarang mandi. Cita mengaku bahwa dirinya sangat susah jika ibundanya menyuruh mandi. “Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu. Sampai sekarang juga harus pakai air panas dulu. Disiapin sama asisten,” tandas Cita

3. Prisia Nasution

Prisia Nasution (liputan6)
Prisia Nasution (liputan6)

Prisia Nasution juga termasuk salah satu seleb cantik yang ternyata jarang sekali mandi. Selain jarang mandi, Prisia juga jarang memakai make-up seperti wanita pada umumnya. “Pada dasarnya aku ini perempuan yang jarang dandan, bahkan, jarang mandi juga lho. Kalau memang hanya di rumah saja, mandi sekali aja cukup. Yang penting badan nggak keringetan. Aku tahu sih ada yang mandi sampai 3-4 kali sehari. Itu sih bagaimana orangnya saja,” tukas Prisia

4. Christy

Christy (liputan6)
Christy (liputan6)

Di posisi empat, dara cantik bernama Christy juga begitu malas untuk mandi. Bahkan, kebiasaan Christy yang jarang mandi diketahui oleh rekan-rekannya ketika di Cherry Belle.

5. Melanie Subono

Melanie Soebono (liputan6)
Melanie Subono (liputan6)

Terakhir, Melanie Subono mengakui bahwa dirinya memang tak suka mandi. Meski begitu, Melanie masih rutin melakukan olahraga renang. “Gue suka banget dengan olah raga air, tapi gue nggak suka mandi. Saya sangat menyukai olahraga air, termasuk renang. Saya ini setengah ikan setengah manusia,” tutur Melanie

(nha)