Meraih kesuksesan menjadi penyanyi solo pria di industri musik Indonesia, Afgan kini mengajak Raisa untuk berduet dengannya. Pelantun lagu Katakan Tidak itu berkolaborasi dengan Raisa untuk single terbarunya.

Pria berkacamata itu mengaku, berduet dengan Raisa adalah keinginannya sejak lama. Namun, duet tersebut baru bisa terwujud di tahun ini. Afgan pun mengungkapkan perasaanya setelah berhasil menggandeng Raisa menjadi pasangan duetnya.

Afgan Duet dengan Raisa (kapanlagi)
Afgan Duet dengan Raisa (kapanlagi)

“Jadi aku sudah kenal sama Raisa sejak lama, dia adik kelas aku di SMA. Aku dulu pernah bilang, suatu hari nanti aku ingin duet sama dia, dan Alhamdulillah momennya pas, dan memang ini lagu kita berdua yang tulis, dan memang berduet itu sudah jadi rencana yang lama banget. Akhirnya setelah sekian lama kesampaian juga rencana kami,” ujar Afgan, seperti dilansir Okezone, Senin (2/11/2015)

Afgan sangat optimis jika lagu duetnya dengan Raisa bisa booming dan disukai oleh penikmat musik Tanah Air. “Ini memang lagunya it’s a big song, ballet song dan memang cocok banget kalau dibawa untuk berduet, kalau dibawain atau dinyanyiin sendiri itu malah jadi aneh,” sambung Afgan.

Afgan dan Raisa (tempo)
Afgan dan Raisa (tempo)

Sayang ketika ditanya soal judul single barunya itu, Afgan masih merahasiakannya. Alasannya karena Afgan ingin memberi surprise kepada para fansnya. “Judul singlenya apa nanti dulu lah, masih rahasia, Insya Allah 2 November baru kita rilis, kejutan lah. Judulnya belum bisa dikasih tahu, besok aja pas launching he-he-he,” tutur Afgan

Berduet dengan Raisa ternyata tak membuat Afgan kesulitan. Sebab, Afgan sudah mengenal baik sosok wanita berwajah cantik itu. “Suara dia itu kayak versi ceweknya suara saya. Improve-nya sama, tone-nya juga. Jadi, enggak ada kesulitan buat nyesuain karakternya,” tutup Afgan

(nha)