Rainbow crayon (dreamstime.com)

Sedang menjalani masa pendekatan atau PDKT merupakan masa-masa yang paling mendebarkan sekaligus membahagiakan. Masa ini merupakan masa pengenalan dan pemantapan hati untuk melangkah lebih jauh ke depan, sebelum kamu mengatakan cinta atau mundur. Di tahapan ini kamu sebisa mungkin untuk tahu segala sesuatu yang mendasar tentang si dia, seperti hal-hal yang ia sukai atau tidak. Kalau kamu sedang berada ditahapan ini, sebaiknya kamu cari tahu warna favorit si dia deh, karena dengan mengetahui warna kesukaannya, kamu juga bisa mengetahui bagaimana kepribadian si dia yang sebenarnya. Mau tahu arti warna kesukaan si dia? Read this article, please, guys.

1. Merah

Si dia suka memakai warna merah (mid-day.com)

Kalau si dia menyukai warna merah berarti dia memiliki jiwa yang berani, tegas dan senang mencoba hal-hal baru. Ia juga senang berada di tengah keramaian dan menjadi pusat perhatian. Tapi hal-hal tersebut tak lantas membuatnya menjadi seseorang yang sombong dan egois. Dalam urusan sosial dia cukupĀ  bijaksana, dia senang membantu sesama.

2.Merah muda/pink

Soft pink jadi warna kesukaan si dia (nastiashop.com)

Warna pink merup akan warna yang memiliki tone lembut, itulah sebabnya kalau si dia suka warna pink maka ia akan tampil lebih anggun. Penyuka warna ini memiliki pribadi yang lembut, penyayang dan bersikap manis. Si dia memang agak manja, tetapi dia juga tidak sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Kalau si dia menyukai warna pink, kamu bisa memberikannya kejutan yang romantis, karena dia menyukainya.

3.Biru Tua

Tampan banget si dia pakai baju warna biru, warna kesukaannya (thinkstock.com)

Si dia yang menyukai warna biru tua merupakan pribadi yang tenang dan tidak mudah terpancing emosi. Dia merupakan seseorang yang bisa diandalkan dan sangat menaati peraturan. Meski sikap tenangnya membuat dia terlihat angkuh, tetapi sebenarnya dia pribadi yang ramah.

4. Biru Muda

Kamarnya dihias dengan dominan warna biru muda (decorgogo.com)

Sedikit berbeda dengan penyuka warna biru tua, penyuka warna biru muda memiliki emosi yang naik turun atau yang biasa disebut moody. Meskipun begitu, tidak sedikit orang yang akan merasa nyaman di dekatnya, mungkin kamu termasuk di antaranya. Dia berjiwa bebas, santai dan menyukai hal-hal baru.

5. Ungu

Cinta dengan motor dan warna ungu (midnight-ride.com)

Kalau si dia menyukai warna ungu maka kamu harus mengimbanginya dengan bisa menatap ke depan juga. Karena penyuka warna ini merupakan pribadi yang berorientasi pada masa depan.Si dia akan melakukan yang terbaik untuk hidupnya dan mau untuk belajar hal-hal baru. Si dia mungkin agak susah didekati dan kerap menutup diri, karena ia tidak ingin memiliki hambatan untuk menyukseskan masa depannya. Meski sulit didekati tapi dia menyukai hal-hal romantis loh. Ia menyukai barang-barang mahal dan mewah.

Bagaimana? Sudah tahu harus bagaimana menghadapi si dia? Warna favorit si dia tidak ada di artikel ini? Tunggu lanjutannya ya guys. (anb)