5 Lagu Motivasi Buat Semangat Jalani Hidup

Setiap orang pasti pernah merasakan ditimpa ujian atau musibah dalam hidupnya. Namun percayalah jika Tuhan tak akan pernah memberikan sebuah cobaan di luar batas kemampuan umatnya. Jadi setiap ada cobaan pasti selalu ada solusi untuk mengatasinya.

Terkadang, orang yang sedang ditimpa musibah kerap berlarut dalam kesedihan. Alhasil, mereka menjadi tidak semangat dalam menjalani hidup.

Padahal, tak ada gunanya bersedih atau bermurung diri. Daripada sedih, coba saja dengarkan lagu-lagu berikut yang dijamin dapat membuat kamu semangat lagi. Inilah 5 lagu motivasi buat semangat jalani hidup versi JadiBerita.

1. Dâ??Masiv â?? Jangan Menyerah

D'Masiv (musica)
D’Masiv (musica)

Grup band yang menamakan dirinya D’Masiv menciptakan sebuah lagu yang sukses membuat pendengarnya lebih semangat dalam menjalani hidup. Lagu tersebut diberi judul Jangan Menyerah. Lagu ini dirilis pada pertengahan 2009 lalu. Berikut penggalan lirik lagu Jangan Menyerah milik D’Masiv.

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

2. Buka Semangat Baru – Ello Ft Ipang, Barry dan Lala

Ello Ipang Barry Ft. Locco (kabarbisnis)
Ello Ipang Barry Ft. Locco (kabarbisnis)

Ello menggandeng beberapa musisi seperti Ipang, Barry Saint Loco, dan Lala Karmela untuk melantunkan lagu Buka Semangat Baru. Ini merupakan theme song dari produk minuman bernama Coca Cola. Berikut penggalan lirik lagu Buka Semangat Baru milik Ello Ft Ipang, Barry, dan Lala.

Buka kita buka hari yang baru
Sebagai semangat langkah ke depan
Jadi pribadi baru

3. Saint Loco â?? Santai Saja

Saint Loco (liputan6)
Saint Loco (liputan6)

Grup band, Saint Loco juga mempunyai lagu yang dapat memotivasi seseorang untuk menjalani hidup. Lagu berjudul Santai Saja ini memadukan antara rock dan rap. Saat mendengar lagu ini, kamu bisa belajar untuk bersabar dan menghadapi kenyataan yang ada. Inilah penggalan lirik lagu Santai Saja milik Saint Loco.

Saat kenyataan ga sejalan dengan harapan
Saat keyakinan hilang dalam kepahitan
Tetaplah tabah setidaknya kau mencoba
Menjadi lebih baik dalam jalani hidup ini
Janganlah resah biarkan waktu menjawabnya

4. Bondan Prakoso Ft Fade 2 Black â?? Ya Sudahlah

Bondan Prakoso & Fade 2 Black (lirikdankunci)
Bondan Prakoso & Fade 2 Black (lirikdankunci)

Bondan menggaet Fade 2 Black untuk mempopulerkan lagu berjudul Ya Sudahlah. Lagu ini laris di pasaran karena memiliki lirik yang menyentuh. Ketika mendengar lagu Ya Sudahlah, kesedihan yang kamu alami akan terasa mengurang karena kamu dikelilingi oleh sahabat-sahabat terbaik dalam hidupmu. Inilah penggalan lagu Ya Sudahlah milik Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

Apapun yang terjadi
ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih
Coz everythingâ??s gonna be OKAY

5. Glenn Fredly â?? Jadilah Terang

Glenn Fredly (okepop)
Glenn Fredly (okepop)

Musisi berkulit hitam manis ini memang sangat piawai dalam menciptakan lagu-lagu bertema cinta. Namun, Glenn Fredly juga mahir membuat lagu yang memotivasi orang lain untuk semangat jalani hidup. Jadilah Terang adalah lagu yang bisa membuat kamu bersemangat melanjutkan kehidupan dengan menjadi terang dalam hidup. Berikut penggalan lirik lagu Jadilah Terang milik Glenn Fredly.

Jadilah garam jangan ditengah lautan
Jadilah harapan jangan hanya berharap
Jadilah jawaban jangan hanya ucapan
Jadilah jawaban jangan tambahkan beban

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

5 Rumah Paling Mungil di Dunia

Terlahir Tanpa Lengan, Pria Ini Main Gitar Pakai Kaki