Aktris cantik Nabila Syakieb dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya, karena dia telah dipersunting oleh kekasihnya yang bernama Reshwara Argya Radinal. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Rio Wibowo, atau akrab dengan nama beken Rio Motret. Dia mengaku ditugaskan untuk mengabadikan moment pernikahan Nabila Syakieb nanti.

“Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb,” kata Rio saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Bintangcom, Kamis (5/11/2015).

Namun Rio enggan membocorkan kapan momen bahagia itu digelar. Menurutnya, dalam waktu dekat ini Rio akan melakukan sesi foto untuk pre wedding, pernikahan hingga resepsi. “Saya akan motret semua, pre wedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya,” lanjutnya.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Rio juga sebelumnya baru saja memotret momen segala persiapan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Rio juga bahkan sempat membuat pameran foto ‘Al Kisah’, yang melibatkan sejumlah selebritis ternama mulai dari Krisdayanti, Titi DJ, Syahrini, Be3, hingga sejumlah artis lainnya.

Reshawa, kekasih Nabila merupakan seorang pengusaha muda, dan dia juga hobi berkuda, sama seperti Nabila. Mungkin karena kesamaan hobi ini, mereka kemudian bisa dekat dan akhirnya akan menikah.

Sejauh ini, Nabila belum memberikan tanggapan atas bocoran itu. Namun sebelumnya, Julia Perez sudah mengisyaratkan kalau pernikahan Nabila dan Reshwara Argya Radinal akan digelar akhir tahun ini.

Yang mau kawin desember happy banget @nsyakieb85,” kata Jupe saat foto bersama Nabila. Sayangnya, caption itu sudah dihapus oleh Jupe.

Mengenai kapan tepatnya pernikahan Nabila dan Reshwara akan dilangsungkan, mari kita nantikan kabar berikutnya. (tom)