5 Film Wajib Tonton Bulan November

Bagi para pecinta film, bulan November ini bisa menjadi bulan yang membahagiakan, karena banyak film keren yang bisa ditonton. Lebih menarik lagi, terdapat film yang diambil dari kisah nyata dan cerita klasik fenomenal. Sehingga, fans pun bakal mendapat gambaran seru yang lebih dari kisah aslinya. Ada film apa saja? Berikut 5 film wajib tonton bulan November, seperti dilansir dari Liputan6com, Kamis (5/11/2015).

1. Spectre

Kisah “Spectre” mengambil waktu ketika dinas agen rahasia terancam karena ada konflik politik. Dalam film terbaru sang agen 007 ini, kemampuan James Bond diuji sambil menantang bahaya demi mengungkap organisasi jahat Spectre yang dianggap menjadi biang keladinya. Kabar yang sempat beredar, film ini bakal menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai sang agen rahasia. Namun di balik itu semua, Craig kembali menampilkan akting maksimalnya untuk bisa menggambarkan ketegangan yang lebih seru.

2. The Peanuts Movie

Kamu mungkin sudah mengenal sosok anjing bernama Snoopy. Bagi yang mengenalnya, tentu sangat tidak sabar melihat aksi mereka dalam film animasi 3D bertajuk “The Peanuts Movie”. Di film ini, Snoopy bakal melawan musuh bebuyutannya, Red Baron, sementara Charlie Brown mencoba untuk memenangkan hati gadis kecil berambut merah yang baru saja pindah ke dekat rumahnya.

3. The 33

Kecelakaan di tambang tembaga emas San Jose pada 2010 lalu yang berlokasi di gurun Atacama, Chile utara, menjadi materi utama film “The 33”. Kisah nyata tersebut berusaha digambarkan dengan sangat baik oleh sutradara Patricia Riggen. Film ini dibintangi oleh Antonio Banderas. “The 33” dijanjikan bakal menyuguhkan gambaran awal mula bencana ini terjadi. Namun yang patut menjadi sorotan tentu saja perjuangan para penambang dalam bertahan hidup hingga mereka menjadi bahan berita media di hampir seluruh belahan dunia dan membuat presiden kala itu, Sebastian Pinera Echenique datang ke lokasi tambang.

4. The Hunger Games: Mockingjay – Part 2

Dalam film arahan sutradara Francis Lawrence ini, kita bakal melihat akting terakhir Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan Woody Harrelson di dunia utopia nan futuristik dengan konflik kemanusiaan di dalamnya. Di sini kita juga bisa melihat banyaknya adegan peperangan demi sebuah revolusi agar tercipta kehidupan yang lebih manusiawi. Satu hal yang membuat penasaran adalah bagaimana Katniss dan rekan-rekannya melawan dinasti Presiden Snow hingga titik darah penghabisan.

5. Victor Frankenstein

Pecinta cerita sastra klasik pastinya sangat mengenal novel Frankenstein yang merupakan buah karya penulis Mary Shelley pada tahun 1818 silam. Kini, sutradara Paul McGuigan berupaya menghidupkan kembali kisahnya dengan lebih menarik lewat film “Victor Frankenstein”. Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe sang Harry Potter dan James McAvoy sang pemain film “X-Men”. Victor Frankenstein lebih banyak menyuguhkan ketegangan, humor gelap, serta aksi-aksi yang boleh dibilang tidak kacangan. (tom)

 

 

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bersyukurlah Kalau Kamu Gagal, Ini Manfaatnya

Dia Memang Cuek, Tapi Ini Alasanmu Untuk Tetap Mempertahankannya