Romantisnya, Prilly-Aliando Saat Simpan Gembok dan Kunci Cinta


Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns yang tayang di SCTV semakin hari semakin seru saja ceritanya. Bahkan, dua pemainnya yakni Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tengah menghadirkan kisah cinta yang romantis.

Seolah ingin mengajak para fansnya untuk menonton GGS, Prilly dan Aliando kompak mengunggah sebuah foto gembok dan kunci berbentuk cinta yang mereka pegang. Sebenarnya, ini adalah cuplikan dari cerita yang akan tayang pada sinetron tersebut.

Prilly dan Aliando di sinetron itu awalnya selalu terlibat pertengkaran. Namun, lambat laut keduanya justru semakin berhubungan baik. Apalagi, kini Digo yang diperankan oleh Aliando mulai berani mendekati Prilly si cewek yang jago naik motor gede tersebut.

“DIGO : “gembok ini ibarat hati lo. Biar gue yang pegang kuncinya. Suatu saat nanti lo mengizinkan gue untuk membuka hati lo, gue siap. Dan gue berharap lo bisa buka hati lo untuk gue”. Prilly hanya menatap Digo bingung. Saksikan GGS returns malam ini pukul 20:00 di @sctv_,” tulis Prilly di akun Instagramnya @prillylatuconsina96

 

Aliando pun mengikuti cara Prilly dengan memposting foto gembok dan kunci cinta itu. Caption yang ditulis Aliando pun mirip dengan yang ditulis Prilly.

Follower yang melihat foto itu justru semakin greget dengan mereka. Bahkan, para penggemar semakin ingin melihat Prilly dan Aliando segera berpacaran.

“Sweet bgt ma kalian berharap bgt kalan di dunia nyata jadi couple,” tulis akun @al_lisya_syarief

“Smga gembok itu bsa terbuka dan sllu memperstukan cnta abadi antara @aliandooo dan @prillylatuconsina96 baik dlam film maupun kehdpan nyata dan takkan terpisah,” kicau akun @anandaayhunatasya

“Ulalala Babyyyy..Co cweet bingiiitt kak @prillylatuconsina96 and @aliandooo,” tulis akun @fefas928_arora

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak