Pada Rabu (4/11/2015), penyanyi Ashanty genap berusia 32 tahun. Hari itu menjadi momen berbahagia bagi Ashanty karena ia mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya, seperti Anang Hermansyah, Aurel, dan Azriel.

Sebagai anak, Aurel mengucapkan selamat ulang tahun kepada bundanya tersebut. Aurel memposting sebuah foto kebersamaan bersama Ashanty dengan caption “Happy birthday my lovely bundaaa.”

View this post on Instagram

Happy birthday my lovely bundaaa💕😘

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Dalam foto itu, Aurel nampak cantik dengan dress warna merah cerah. Tak berhenti di situ saja, ada pula foto Aurel yang sedang merayakan ultah Ashanty dengan sang ayah dan kedua adiknya. Ini dia foto-foto yang diupload Aurel ke Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah.

View this post on Instagram

My family💕

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Dalam kejutan itu, Aurel membawakan kue ulang tahun untuk Ashanty. Mendapat kejutan dari orang-orang tersayang mulai dari keluarga, sahabat dan penggemarnya, Ashanty pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia.

View this post on Instagram

Alhamdulillah masih banyak yg sayang😘

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

“Seneng banget. Tadi rumah sepi banget kan, aku sudah pakai baju, sudah benar-benar mau tidur banget, sudah cuci muka, mau tidur. Terus paling aku yakin anak-anak jam 12 kasih kue terus tidur. Ternyata ada geng ijo (sebutan penggemar Anang), ada sahabat-sahabatku, ada keluarga. Senang deh,” kata Ashanty.

“Aku bahagia saat ini, aku punya anak-anak yang sangat mencintai aku, suami yang luar biasa baik hatinya. Bagi aku bahagiaku adalah karena punya anak-anak, punya suami, keluarga. Banyak orang sekitar yang mencintai kita itu sudah lebih dari segalanya buat aku.” ucap Ashanty

(nha)