member jkt 48

JKT48 adalah salah satu idol grup yang punya nama besar di Indonesia. Kalau berbicara soal member, JKT48 punya anggota yang sangat banyak. Kendati begitu, mereka sukses melebarkan sayapnya sebagai grup vokal di panggung musik dengan sejumlah karya-karya terbaiknya.

Ngomong-ngomong member, kalian pasti sedikit hapal dong dengan nama-nama mereka. Dari sekian banyak member, JadiBerita akan mengulas lima member JKT48 yang paling populer. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

1. Jessica Veranda

Jessica Veranda (pinterest)
Jessica Veranda (pinterest)

Member yang satu ini bernama asli Jessica Veranda. Gadis cantik yang kerap disapa Ve ini menjadi salah satu anggota JKT48 yang paling populer. Bahkan, Ve mendapat julukan badai dari para penggemarnya. Ve sendiri lahir pada tanggal 19 Agustus 1993. Tahukah kamu, kenapa alasan dirinya dipanggil Ve. Sebab, agar tidak keliru dengan salah satu temannya yaitu Jessica Vania. Sebelum bergabung dengan JKT48, Ve pernah menjadi model.

2. Melody Nurramdhani

Melody (kapanlagi)
Melody (kapanlagi)

Kalau membahas JKT48, pasti kamu sudah kenal dengan Melody. Pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani merupakan member tertua di JKT48. Lahir di Bandung, 24 maret 1992 membuat Melody dianggap kakak oleh para anggota yang lain. Melody juga punya fans paling banyak. Jadi tak heran jika Melody disebut member JKT48 paling populer.

3. Nabilah

Nabila (liputan6)
Nabilah (liputan6)

Gadis berwajah cantik ini adalah Nabilah. Layaknya Melody, Nabilah juga meraih ketenaran sejak bergabung dengan JKT48. Nabilah bergabung dengan JKT48 saat umur 11 tahun. Di sosial media, follower Nabilah paling banyak dari yang lain. Jadi pantas jika Nabilah dijuluki member paling populer. Selain jadi member JKT48, Nabilah kini aktif menjadi foto model, bintang iklan, dan pemain film.

4. Devi Kinal Putri

Devi Kinal (liputan6)
Devi Kinal (liputan6)

Di posisi empat ada nama Devi Kinal Putri. Perempuan berambut pendek ini biasa dipanggil Kinal. Kinal lahir di Bandung pada 2 Januari 1996. Tak kalah dengan Nabilah, Kinal juga punya paras cantik. Kinal juga memiliki banyak penggemar. Alhasil, Kinal menjadi salah satu member paling populer di JKT48.

5. Beby Chaesara

Beby Chaesara (blogspot)
Beby Chaesara (blogspot)

Terakhir adalah Beby Chaesara. Gadis kelahiran 18 Maret 1998 ini disebut sebagai idola para jones. Beby termasuk member generasi pertama dan sebelum bergabung dia pernah menjadi finalis di kontes gadis sampul tahun 2011. Kalau diperhatikan, wajah Beby ini imut-imut banget loh. Pantas saja banyak cowok-cowok yang jatuh hati kepadanya.

(nha)