Pria mana yang tidak mau menikah pada umur yang cukup dan matang? Umur 28 tahun sepertinya sudah merupakan masa-masa yang pas untuk seseorang pria mengakhiri masa lajangnya. Walau demikian, pria yang belum diketahui identitasnya ini menikah bukan dengan manusia, melainkan dengan boneka.

Hal ini bermula melalui kemunculan beberapa foto pernikahan yang berhasil menghebohkan netizen di Tiongkok. Hal ini jadi heboh lantaran sampai saat ini belum pernah ada orang yang berani mempublikasikan tingkah laku aneh seperti itu. Namun sang pria melakukan itu bukan tanpa alasan.

Menikah dengan boneka (Daily Mail)
Menikah dengan boneka (Daily Mail)

Dikatakan bahwa seorang lelaki asal Tiongkok baru saja didiagnosis mengalami kanker stadium akhir. Salah satu keinginannya sebelum meninggal adalah merasakan megahnya sebuah pernikahan.

Tak ingin pasangannya kelak mengalami kehilangan atas dirinya, pria ini pun memutuskan untuk menikahi sebuah boneka. Dari beberapa foto pernikahan mereka yang beredar, terlihat bagaimana romantisnya ‘pasangan’ ini.

Dalam salah satu foto terlihat pasangan ini saling memeluk di depan jendela diterangi dengan cahaya matahari. Foto yang lain memperlihatkan sang pengantin wanita mengenakan sebuah gaun ungu yang dihiasi dengan manik-manik dan batu mulia tengah dipeluk sang pengantin pria dari belakang.

Menikah dengan boneka (Daily Mail)
Menikah dengan boneka (Daily Mail)

Ada lagi saat sang pria tengah berlutut dan mencium tangan sang “istri” yang sedang duduk dengan gaun pengantin putih. Meski hanya sebuah boneka, “pengantin wanita” itu juga diperlakukan seperti pengantin sebenarnya, termasuk make-up dan juga gaun yang dikenakan untuk melakukan pose dalam foto. Jika saja pasangan pengantin wanitanya nyata, mungkin pasangan ini sudah membuat banyak orang jadi iri. (tom)