Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan suami istri yang masih menunjukkan keromantisan mereka di akun sosial medianya, Instagram. Baik Chelsea dan Glenn sama-sama pamer kebersamaan mereka mulai dari masa pacaran, momen pernikahan, hingga honeymoon yang dilakukan di Bali.

Meski sudah menikah, ternyata Chelsea tetap deg-deg saat sang suami tercinta memberikan rayuan mautnya. Kendati sedikit malu, Chelsea tetap senang dengan perilaku romantis yang diberikan Glenn kepada dirinya. Ia pun ingin bisa romantis dan harmonis dengan Glenn selamanya.

Kebersamaan Chelsea dan Glenn (instagram)
Kebersamaan Chelsea dan Glenn (instagram)

“We just had our dinner date and it feels like we are still dating, I still feel butterflies in my stomach, he still teases me, we always have interesting topics to talk about until the restaurant closes. I hope we can be like this forever. (Ps: please ignore that love pimple on my nose.),” tulis Chelsea dengan memakai bahasa Inggris

“Kita baru saja dinner dan rasanya masih seperti kencan. Aku masih merasa nervous saat dia menggodaku dan kita selalu punya topik menarik untuk dibahas sampai restoran tutup. Aku harap kita bisa seperti ini selamanya. (Ps: Tolong abaikan jerawat cinta di hidungku),” demikian arti caption yang ditulis Chelsea

Chelsea dan Glenn (instagram)
Chelsea dan Glenn (instagram)

Foto mesra keduanya itu pun banjir komentar dari para follower. Namun, ada pula sebagian netizen yang membahas jerawat yang muncul di hidung Chelsea. Tapi walau jerawatan, Chelsea tetap cantik kok.

“Bahagia nya melihat pasangan yang serasi,” tulis komentar follower

“fokus pertama ke eyelash, jerawatnya ngga keliatan banget malah hihihi,” sambung netizen lain

“cantik banget sih kak chelsea,” kicau akun lainnya

(nha)