VIDEO: Ledakan Menggelegar di Film James Bond ‘Spectre’ Cetak Rekor Dunia


Selain adegan percintaan, ada lagi adegan lain yang juga khas dalam film James Bond, yaitu ledakan. Dalam film terbarunya, “Spectre”, adegan ledakan banyak disajikan. Siapa sangka, adegan ini ternyata berhasil masuk Guinness World Records sebagai ledakan terbesar dalam film.

Dilansir dari CNET, Rabu (11/11/2015), ledakan dalam film “Spectre” berasal dari 68,47 ton TNT yang setara dengan hasil ledakan dari 8.418 liter minyak tanah dengan 33 kilogram bubuk peledak. Ledakan ini berlangsung hanya dalam waktu 7,5 detik saja. Lokasi pengambilan adegan ledakan dilakukan di Erfoud, Maroko.

Para pemain Spectre menerima penghargaan Guinness (Guinnessworldrecords)
Para pemain Spectre menerima penghargaan Guinness (Guinnessworldrecords)

Anugerah resmi untuk “Spectre” telah diserahkan kepada Daniel Craig dan Lea Seydoux, yang memerankan James Bond dan Madeleine Swan dalam film itu. Mereka menerima sertifikat Guinness World Records saat mempromosikan “Spectre” di Beijing. Namun, nama yang tercantum dalam penghargaan tetap Chris Corbould, si pembuat bom.

Chris Corbould (Zimbio)
Chris Corbould (Zimbio)

Pemegang rekor ledakan terbesar dalam film sebelumnya diraih oleh film tahun 1994 berjudul “Blown Away” yang dibintangi oleh Jeff Bridges dan Tommy Lee Jones.

Selain penuh ledakan, “Spectre” yang merupakan film ke-24 tentang James Bond juga diwarnai bangunan runtuh dan kejar-kejaran mobil mewah. Tidak tanggung-tanggung, Spectre menghancurkan mobil Aston Martin yang setara ratusan juta rupiah.

Sementara itu, “Spectre” mengisahkan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut. Film ini sendiri sudah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 November kemarin.

Kamu bisa lihat sedahsyat apa ledakan dalam film “Spectre” ini pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak