Don't be Captious

5 Hewan yang Punya Follower Terbanyak di Instagram

Janah
Janah
Simple Girl

Ternyata bukan cuma manusia seperti kalangan artis, pejabat, atau model saja yang memiliki follower banyak di Instagram. Para hewan juga bisa lho menjaring banyak follower di akun Instagram mereka.

Para hewan ini bisa memiliki follower banyak karena kelucuan wajahnya dan yang pasti pose-pose mereka yang sangat menggemaskan. Inilah 5 hewan yang punya follower terbanyak di Instagram versi JadiBerita.

1. Tuna

Tuna (instagram)
Tuna (instagram)

Anjing yang ditemukan di jalanan San Diego ini diberi nama Tuna. Namanya sekilas mirip jenis ikan. Uniknya, Tuna mempunyai bentuk mulut yang berbeda dari anjing pada umumnya. Selama ini Tuna dipelihara oleh Courtney Dasher. Lantaran lucu dan unik, Tuna pun berhasil menjaring 1,6 juta follower di Instagram. Akun instagram milik Tuna adalah @tunameltsmyheart.

2. Hamilton si Kucing Hipster

Hamilton (instagram)
Hamilton (instagram)

Kucing yang satu ini bernama Hamilton. Hewan berkumis ini juga memiliki follower banyak di akun Instagramnya @hamilton_the_hipster_cat. Saat ini, sekitar 319 ribu follower dari belahan dunia yang memfollow Instagram si kucing berbulu coklat itu. Mempunyai wajah lucu, Hamilton pun kerap tampil dalam sebuah video untuk iklan makanan kucing Friskies.

3. Tardar Sauce a.k.a. Grumpy cat

Tardar Sauce a.k.a. Grumpy cat (instagram)
Tardar Sauce a.k.a. Grumpy cat (instagram)

Layaknya Hamilton, kucing bernama Grumpy ini juga mempunyai banyak follower di Instagram. Jika kamu melihat foto-fotonya, pasti kamu akan sedikit takut karena sang kucing berwajah seolah sedang marah. Kendati punya wajah seram, Grumpy ternyata pernah menjadi model untuk cover Wall Street Journal pada 30 Mei 2013 lalu dan untuk majalah New York pada 7 Oktober 2013. Grumpy saat ini memiliki 1 juta follower di akun Instagramnya @realgrumpycat.

4. Sam

Sam (instagram)
Sam (instagram)

Jika Grumpy berwajah marah, maka Sam adalah kucing yang punya wajah seperti kebingungan. Gara-gara wajah Sam seperti itu, banyak orang yang merasa gemas dengan kucing berbulu putih tersebut. Sam memiliki pola bulu berwarna hitam di atas matanya yang menjadikannya terlihat seperti punya alis. Akun Instagram Sam yakni @samhaseyebrows kini sudah memiliki 178 ribu follower.

5. Snoopy Babe

Snoopy Babe (instagram)
Snoopy Babe (instagram)

Hewan di posisi lima yang punya follower terbanyak di Instagram adalah Snoopy Babe. Ia adalah kucing dengan wajah super duper lucu. Kucing ini memiliki wajah yang datar dan bentuk kepala serta tubuh bulat. Snoopy Babe merupakan kucing jantan berjenis Exotic Shorthair. Hewan lucu ini berasal dari China. Hingga sekarang, sang kucing sudah memiliki 304 ribu follower di Instagramnya @snoopybabe.

(nha)

Latest article