VIDEO: Bumi Ternyata Bisa Bernapas


Banyak fenomena yang terjadi di dunia ini yang masih menyimpan misteri. Salah satunya seperti yang terjadi di Nova Scotia, Kanada. Sebuah rekaman video yang diunggah ke YouTube dengan judul ‘Breathing earth’ atau bumi┬ábernapas telah menghebohkan para netizen. Video yang diunggah pada 5 November lalu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Dalam video singkat itu terlihat permukaan tanah bergerak naik dan turun seolah seperti sedang bernafas. Fenomena itu terjadi di hutan di daerah Apple River, Cumberland County, Nova Scotia, Kanada. Video itu langsung saja membuat heboh netter. Banyak yang mempertanyakan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Beberapa netter berusaha memberikan jawaban tentang fenomena itu. Seperti salah satu netter yang mengatakan jika hal itu terjadi akibat air hujan yang mengalir di bawah lumut. Ada juga netter lain yang mengatakan bahwa angin menggerakan akar yang lemah. Dengan begitu pohon yang ada ikut bergerak sehingga membuat permukaan tanah seolah naik dan turun.

Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengapa fenomena itu bisa terjadi.

Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak