REVIEW: Heart Beat, Musik Terbukti Menyatukan Persahabatan

Untuk pertama kalinya, aktor Fedi Nuril terjun langsung sebagai produser untuk film berjudul Heart Beat. Film ini bercerita tentang kisah empat orang pecinta musik guna dapat bersatu menjadi sebuah kelompok yang kompak. Di film berdurasi 92 menit tersebut, Fedi menggaet girlband Blink yakni Ify Alyssa, Febby Rastanty, Silvia Azizah, Agatha Pricilla, dan remaja tampan Brandon Salim.

Sinopsis Film Heart Beat

Aluna (Ify Blink), Lexa (Via Blink), Keira (Febby Blink), dan Agatha (Pricilla Blink) awalnya saling tak kenal satu sama lain. Namun, keempatnya dipertemukan dalam satu kampus yang sama.

Perkenalan keempat gadis cantik itu pun akhirnya menyatukan kecintaan mereka di bidang musik. Hingga pada suatu hari, mereka membuat grup vokal untuk mengikuti kontes menyanyi. Tak mudah bagi mereka untuk menjadi tim yang kompak. Sebab, keempatnya punya perbedaan karakter dan latar belakang.

Keira sendiri dinilai oleh teman-temannya sebagai social climber dan tinggi hati. Lalu, Agatha adalah cewek kutu buku dan penyakitan. Sementara, Aluna memiliki sifat yang dingin dan tertutup. Terakhir, Lexa mempunyai hidup yang penuh lika-liku.

Tak hanya perbedaan karakter, keempatnya juga memiliki masalah di keluarga masing-masing. Akan tetapi, semua itu bisa dilalui. Semua masalah yang terjadi akhirnya sirna dan mereka semakin mengkokohkan persahabatan.

Di sini, mereka bertemu dengan Lido (Brandon Salim) dan Biru (Arbani Yaziz), dimana Lido adalah sahabat dekat Lexa dan Biru adalah pacar Aluna. Drama persahabatan pun hadir. Kesabaran, kesetiaan dan komitmen persahabatan dipertaruhkan di atas cinta mereka pada musik. Dapatkah mereka melalui semua itu? Mampukah mereka melewati kompetisi bernyanyi tersebut?

Detail Film Heart Beat

Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis Skenario : Novia Faizal, Beta Inggrid
Produser : Fedi Nuril
Rating Film : 8.2333333333333 / 10 dari 3 ratings
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 12 November 2015
Durasi : 92 Menit
Studio : MY PIX Production
Pemain : Ify Alyssa, Febby Rastanty, Silvia Azizah, Agatha Pricilla, Brandon Nicholas Salim, Arbani Yasiz, Unang

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Bikin Cairan Anti Rayap, Dua Bocah SD Semarang Terkenal Sampai Korea

5 Momen Bersama Mantan Pacar yang Sulit Dilupakan Cewek