Tak sedikit kaum cewek yang berhasil langsung move on usai putus dari si dia. Ada yang perlu waktu lama agar move on. Namun, ada pula yang sukses move on tanpa menunggu waktu lama.

Walau kamu sudah move on, kamu pasti sewaktu-waktu akan teringat akan momen-momen kebersamaan dengan dia sewaktu berpacaran dahulu. Dilansir Wolipop, inilah 5 momen bersama mantan pacar yang sulit dilupakan cewek.

1. Momen Saat PDKT

Momen Saat PDKT (tumblr)
Momen Saat PDKT (tumblr)

Kalau momen yang satu ini dijamin tak akan bisa dilupakan oleh kaum cewek. PDKT, itulah momen manis saat mantan kekasih sedang ingin mengambil hatimu. Momen PKDT akan selalu dikenang setiap orang, terlebih wanita. Biasanya, para cowok bersikap lebih manis ketika PDKT. Jadi, wajar sih kalau cewek sulit melupakan momen itu.

2. Sikap Buruk Dia

Sikap Buruk Pria (vemale)
Sikap Buruk Pria (vemale)

Selanjutnya, sikap buruk si doi juga akan sulit dilupakan para cewek usai putus. Apalagi, kalau si dia punya sikap kasar misalnya suka berbicara dengan nada tinggi, egois, atau pemarah. Tapi sebaiknya kamu jangan mengingat-ingat sikap buruk dari dia. Pasalnya, kondisi itu akan membuat kamu trauma dan takut.

3. Kebiasaan Buruk Dia

Kebiasaan Buruk Pria (vemale)
Kebiasaan Buruk Pria (vemale)

Selain sikap buruk, kebiasaan buruk dari mantan pacar juga sangat sulit dilupakan cewek. Contoh kebiasaan buruk adalah cemburuan buta, malas bangun pagi, dan lain sebagainya. Walau kamu sudah putus dari dia, pasti sewaktu-waktu kamu akan teringat dengan kebiasaan buruk si dia.

4. Ketika Menangis karena Dia

Saat Menangis Karena Dia (photograph)
Saat Menangis Karena Dia (photograph)

Mantan kekasih pasti pernah membuat kita menangis. Kejadian inilah yang juga susah dilupakan kaum cewek. Walaupun di awal terasa kesal karena dibuat menangis olehnya, suatu saay kamu akan rindu momen itu pasca putus dari dia.

5. Terakhir Bertemu Dia

Terakhir Ketemu Dia (amazing)
Terakhir Ketemu Dia (amazing)

Poin kelima adalah momen terakhir kamu bertemu dengan dia. Sebelum mengakhiri hubungan kalian, pasti kalian menyempatkan diri untuk bertemu. Nah, hal itulah disebut momen pertemuan terakhir yang akan terus kamu kenang.

(nha)