Gaya berjalan (ordnancesurvey.co.uk)

Ternyata setiap kebiasaan yang ada pada dirimu merupakan cerminan dari kepribadianmu loh. Kamu mungkin nggak sadar, dan menjalaninya seperti biasa, tetapi menurut para psikolog hal itu memiliki arti yang menunjukkan bagaimana kepribadianmu sebenarnya. Kali ini JadiBerita akan membahas mengenai kepribadian seseorang berdasarkan gaya berjalan. Kamu yang mana ya? Check this out guys!

1. Langkah Panjang

Langkahmu sebesar ini nggak guys? (wordpress.com)

Mereka yang berjalan dengan langkah yang panjang cenderung memiliki cita-cita dan hidup berorientasi pada masa depan, tetapi dia akan menjalaninya dengan santai, tanpa terburu-buru dan pastinya tanpa diktean dari orang lain.

2. Langkah Pendek

Langkah pendek-pendek, lagi galau ya kak? (wordpress.com)

Sedangkan mereka yang berjalan dengan langkah pendek sebenarnya adalah pribadi yang pintar, namun mereka cenderung ragu dan takut dengan kepintaran mereka. Mereka cenderung tidak percaya diri terhadap potensi yang mereka miliki. Nah, kalau kamu memiliki gaya berjalan seperti ini segera ubah pola pikir kamu ya, kamu harus mulai percaya diri ya dengan kemampuanmu!

3. Berjalan cepat

Berjalan cepat di tengah keramaian nih (wordpress.com)

Berbeda dengan mereka yang memiliki gaya berjalan cepat, mereka adalah tipikal orang yang percaya diri dan memiliki ambisi yang besar dalam menjalani hidupnya. Ketika melakukan sesuatu, dia juga akan pantang menyerah loh.

4. Berjalan Lambat

Si nenek berjalan lambat, faktor umur ya sepertinya (sfgate.com)

Nah, kalau mereka yang memiliki gaya berjalan lambat adalah pribadi yang lebih senang hidup dengan santai dan cenderung untuk menghindari risiko. Dia merasa takut untuk out of the box dan keluar dari zona nyamannya. Tetapi mereka yang memiliki gaya jalan seperti ini cenderung sulit untuk maju.

5. Kaki Bebek

Bentuk kaki bebek, kedua telapak kaki menghadap keluar (pinimg.com)

Mereka yang memiliki gaya berjalan dengan kaki bebek, yakni kaki kanan mengarah keluar ke kanan dan kaki kiri mengarah keluar kiri, adalah tipe pribadi yang penuh kehati-hatian dan waspada. Dia memiliki sikap waspada tetapi berusaha untuk tampil santai dan tenang di hadapan orang lain. Sehingga tidak ada yang menyangka bahwa di dalam hati dan pikirannya ia memiliki rencana.

(anb)