Salah satu atraksi di Red Bull Launching Party (Extremeina.com)

Pabrikan minuman kelas dunia Red Bull memperkenalkan The World of Red Bull Indonesia melalui launching party di Potato Head Garage, Jakarta, Kamis 12 November malam. Peluncuran hadirnya minuman tersebut berlangsung meriah dan penuh atraksi.

Acara peluncuran ini menjadikan Indonesia sebagai negara ke-167 untuk menjadi bagian dari pengalaman menakjubkan, dengan memberikan pengunjung kesempatan untuk melihat malam yang penuh dengan olahraga, musik, seni, dan penampilan menantang grafitasi dari atlet-atlet terkenal Red Bull.

Pertama kali masuk, para tamu undangan disajikan pintu masuk seperti di berada di dalam pesawat. Kemudian keluar dan masuk ke dalam gemerlap ruang bertabur warna-warni cahaya.

Ada berbagai performance seru dari atlet-atlet kelas dunia. Ada freerunner , skateboarder, atlet BMX, flatlander. Sebuah band Hercules and Love Affair dan DJ ternama asal Indonesia yaitu DJ Dipha Barus dan DJ Heidy juga menghentakkan acara.

Atraksi di Red Bull Launching Party (jadiberita.com)
Atraksi di Red Bull Launching Party (jadiberita.com)

Potato Head Garage disulap dengan dekorasi spektakuler seperti tempat acara diubah menjadi 3D skate park yang luas, penggunaan lampu-lampu LED, lereng mini dengan 3D mapping untuk para atlet, dinding-dinding interaktif dan masih banyak lagi.

Selain itu, tentu, para hadirin menikmati minuman energi drink Red Bull dan suguhan makanan dan minuman lainnya. Acara berlangsung meriah dari malam hingga dini hari.