Felly Chibi-Mario Kacang Fokus Nabung untuk Persiapan Nikah


Felly dan Mario (kapanlagi)

Melihat sahabat dekatnya yakni Angel menikah, Felly Chibi merasa iri dan ingin segera menyusul naik ke pelaminan. Felly kini dipacari oleh Mario Kacang. Walau kisah cinta mereka belum lama terjalin, Felly dan Mario sudah mantap untuk menikah hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

“Kita lagi kejar-kejaran soalnya, aku punya abang mau nikah juga, kan gak boleh satu tahun dua kali nikah (dalam satu keluarga),” tutur Felly, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (17/11/2015)

Demi mewujudkan niat baiknya, Felly dan Mario pun fokus menabung biaya pernikahan. “Iya lagi nabung. Kami gak mau ngerepotin orangtua juga nanti pas nikah,” papar Felly

Felly dan Mario (sisidunia)
Felly dan Mario (sisidunia)

Felly menuturkan, sebelum menikah mentalnya harus benar-benar siap. Sedangkan soal persiapan nikah masih bisa ditangani. “Dari kami masing-masing (harus menata hati) sih, kalau gedung gampang dicari. Jadi kita harus saling mengerti satu sama lain,” jelasnya

Lebih lanjut Mario menambahkan, hubungannya dengan Felly sudah diberi lampu hijau oleh orangtua. “Jadi udah umurnya sih, dan orangtua sudah memberikan persetujuan dan nggak tabrakan sih. Kan kita saling dekatkan diri dengan keluarga. Untungnya dua-duanya jadikan perbedaan yang menguatkan,” timpal Mario.

“Saya Batak – Padang. Kalau keluarga besar ada adat Batak, jadi kalau acara nikah itu wajib pake adat Batak. Tapi maunya nanti nggak dibarengi sama adat Bataknya seperti contoh orangtua saya,” sambung Mario.

Felly dan Mario (sisidunia)
Felly dan Mario (sisidunia)

Sejak dipacari Mario, Felly merasakan banyak keuntungan terlebih untuk urusan musik. “Belajar vokal sama pacar, Mario Kacang. Diajarin langsung rekaman. Aku diajarinnya nyanyi dari awal lagu sampai selesai lagunya. Banyak Keuntungannya, aku diajarin nyanyi dan bikin lagu. Pertama coba bikin lagu susah banget, aku kira gampang, karena harus menghayati, punya kata-kata yang luas dan bagus,” cerita Felly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak