Gaya berjalan (ordnancesurvey.co.uk)

Banyak cara kok untuk bisa menebak dan mengetahui bagaimana kepribadian seseorang itu sebenarnya. Mulai dari bentuk mata, bentuk alis, pokoknya segala bentuk yang melekat di tubuhmu. Bisa juga menebak dari kebiasaanmu sehari-hari, seperi kebiasaan caramu berjalan. Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai kepribadian seseorang berdasarkan gaya berjalan part 1, kali ini JadiBerita akan merampungkan tentang informasi tersebut. Check this out guys!

1. Berjalan sambil menunduk

Berjalan sambil menunduk nih, hati-hati nabrak ya (flicrk.com)

Mereka yang kerap berjalan sambil menunduk biasanya memiliki kepribadian yang kurang percaya diri dan suka menutup diri. Mereka seringkali tidak yakin dengan kemampuan yang mereka miliki. Tetapi mereka biasanya tergolong ke dalam tipe pasangan yang setia loh.

2. Berjalan dan menatap ke depan

Percaya diri sekali ya kelihatannya (dreamstime.com)

Lain halnya dengan mereka yang berjalan sambil menatap lurus ke depan, mereka adalah tipe orang yang memiliki kepribadian dengan percaya diri yang tinggi. Prinsip hidup mereka sangat kuat dan telah disusun dengan sangat jelas, inilah sebabnya mengapa orang-orang yang berjalan sambil menatap lurus ke depan memiliki potensi besar sebagai seorang pemimpin.

3. Berjalan sambil melirik kanan dan kiri

Bukan melirik lagi, sampai menoleh loh si dia (wikihow.com)

Biasanya kalau cowok sedang jalan dengan ceweknya dan suka melirik ke kanan dan kiri memancing pertengkaran di antara mereka berdua. Hal itu karena si cewek menganggap cowoknya â??mata keranjangâ??. Kalau mereka yang sering berjalan sambil melirik kanan dan kiri mereka adalah tipe pribadi yang perduli terhadap lingkungan sekitar dan sesama. Mereka ingin tahu dan merekam apa saja yang terjadi di sekitarnya.

4. Berjalan yang suka mampir-mampir

Lagi tenang-tenangnya berjalan, eh dia suka mampir sendiri ke tempat lain (crystalgraphics.com)

Apa kamu termasuk orang dengan tipe berjalan yang satu ini? Dimana kamu berjalan namun suka mampir terlebih dahulu. Mereka yang memiliki cara berjalan seperti ini biasanya senang mencoba hal-hal baru dan mengeksplor dirinya. Namun sayangnya, mereka akan lambat mencapai satu tujuan karena ketika menjalaninya mereka seringkali berubah haluan.

(anb)