Say love to her (dailymail.co.uk)

Dalam menjalani hubungan, kita harus bisa memahami bagaimana karakter dan keinginan pasangan kita. Boys kamu harus tahu, pasanganmu tidak melulu menginginkan pergi jalan-jalan, makan di restoran mewah ataupun berbelanja. Ada hal lain yang mereka inginkan yang membuat mereka lebih merasa bahagia dan dihargai. Ya, ucapan. Melalui ucapan-ucapan yang menurutmu mungkin hal sepele, tetapi sebenarnya pasanganmu sangat berharap kamu mengucapkannya, dan merasa bahagia setelah kamu mengucapkannya. Penasaran apa saja ucapan yang istimewa baginya? Ini dia boys.

1. â??Happy Anniversarryâ?

Ungkapan romantis, anniversary cake (roastandtoastouray.com)

Sebagian pria mungkin menganggap perayaan hari jadi adalah sesuatu yang biasa saja, sama seperti hari-hari lainnya. Tetapi bagi wanita, perayaan atau sekedar ucapan hari jadi adalah sesuatu yang penting. Itu tandanya kamu selalu mengingat setiap tanggal dimana kalian resmi menjadi pasangan dan mereka merindukan momen romantis seperti kamu waktu itu menyatakan cinta padanya. Cara membuatnya bahagia cukup dengan menelpon pada jam 12 malam saat hari jadi kalian, dengarkan suara imutnya yang mengantuk dan ucapkan â??Happy Annversarryâ?. Itâ??s romantic!

2. â??Aku beruntung memilikimuâ?

Bahagia banget kamu memiliki si dia (blogspot.com)

Wanita mana yang tidak akan merasa bahagia kalau prianya mengucapkan kalimat ini. Itu tandanya dia berhasil memberikan arti dan warna dalam kehidupanmu. Kalimat ini juga bisa kamu ganti dengan yang lainnya yang masih menunjukkan dia berharga, seperti â??Aku bahagia dan bangga sekali memilikimâ? atau â??Aku pria beruntung karena menjadi kekasihmuâ?.

3. â??I love youâ?

Kiss her and say ‘I love you’ (blogspot.com)

Kalimat ini meskipun sering diucapkan namun masih memiliki esensi romantis tiap kali diucapkan oleh kamu kepada pasanganmu. Meskipun perasaan cinta yang sesungguhnya diungkapkan melalui perbuatan nyata, tetapi wanita sesekali juga butuh ucapan secara jelas.

4. â??Bagaimana menurutmu kalau….â?

Mendiskusikan masalahmu dengannya membuat dia merasa dibutuhkan (hubspot.net)

Menanyakan pendapat kepada pasanganmu akan membuat dia merasa dihargai dan dibutuhkan.  Apalagi kamu sering meminta pendapatnya tentang banyak hal penting dalam hidupmu. Dia akan merasa sangat bahagia karena kamu memperlakukannya dengan baik dan sebagai pendamping hidup yang sesungguhnya.

(anb)