Beranjak remaja, Aurel Hermansyah mulai menunjukkan perubahan penampilannya. Putri sulung Anang dan Krisdayanti itu pun semakin hari semakin cantik saja. Bahkan, Aurel sudah mahir mendandani dirinya sendiri mulai dari busana hingga make-up.

Namun sayang, perubahan Aurel banyak dikritik sebagian orang. Tak sedikit publik yang membully perubahan Aurel. Mereka mengklaim Aurel telah melakukan operasi plastik demi tampil cantik seperti sekarang. Ya, Aurel yang sekarang memang sangat berbeda dari yang dulu. Kendati dihujat netizen lakukan oplas, Aurel berkali-kali menegaskan bahwa perubahan dirinya bukan karena oplas atau suntik putih. Melainkan cara alami dan diet khusus.

Seiring berjalannya waktu, perubahan Aurel mulai bisa diterima masyarakat. Terlebih Aurel sempat beberapa kali memposting fotonya tanpa make-up. Ia ingin membuktikan bahwa kecantikan dirinya bukan karena melakukan oplas.

Aurel kini memang sudah pandai memadukan busana, termasuk saat dirinya menghadiri acara formal bersama Anang dan Ashanty beberapa waktu lalu. Aurel mengupload fotonya dengan gaun hitam panjang seksi ke akun Instagramnya. Tetapi, foto itu justru menuai kritik pedas dari netizen.

Pasalnya, gaun Aurel terlihat berbelahan tinggi di atas lutut. Sehingga, betis Aurel pun terpampang jelas. “Terima kasih yang begitu besar untuk tim hebatku atas kerja keras kalian mewujudkan malam penuh keajaiban di #IDTatlerBall2015. Dress by @adit_adcee. Make-up & Hair by @kikylutan,” tulis Aurel.

Para follower yang melihat foto itu pun langsung berkomentar heboh. Walau banyak yang mencibir busana Aurel, ada pula para penggemar yang membela Aurel.

“Guys aurel itu hadir di acara yg pakai dress code masa iya elo pda suruh dia pke baju frozen atau barbie.. Hello aurel sdh gadis,itu style nya dia jd elo elo pada gk usah ribetin style nya aurel deh..,” tulis fans Aurel

“So pretty! Cantik bgt ahh @aurelie.hermansyah,” tulis akun lain

“Cantik @aurelie.hermansyah tampilan nya dwsa lofyu ({}),” sambung akun lain