Dwi Andhika - Chika Jessica (metrotv)

Terkadang, kita kerap tak bisa akur dengan yang namanya ‘mantan kekasih’ usai putus. Padahal, tak adalah salahnya lho jika menjalin hubungan sahabat dengan mantan.

Seperti yang dilakukan kelima pasangan seleb berikut. Mereka yang sudah putus dari mantan membuktikan bisa berteman baik.

Dilansir Liputan6, inilah 5 mantan pasangan seleb yang masih bersahabat baik.

1. Herjunot Ali – Agni Pratistha

Herjunot Ali - Agni Pratistha (cumi-cumi)
Herjunot Ali – Agni Pratistha (cumi-cumi)

Menjalani hubungan pacaran selama 7 tahun ternyata tak bisa membuat Herjunot Ali dan Agni Pratistha beranjak ke pelaminan. Keduanya justru mengakhiri kisah cintanya pada tahun 2012. Kendati putus, mereka tetap berhubungan baik sebagai sahabat. Kini, Junot memiliki kekasih cantik bernama Tatjana Saphira. Sedangkan Agni resmi dinikahi oleh pembalap Ryan Monoarfa pada akhir 2013 silam.

2. Dwi Andhika – Chika Jessica

Dwi Andhika - Chika Jessica (metrotv)
Dwi Andhika – Chika Jessica (metrotv)

Dwi Andhika dan Chika Jessica adalah pasangan seleb yang selalu kompak dan mesra. Kendati begitu, jalinan asmara Dhika dan Chika harus berakhir. Sejak putus, para fans sangat menyayangkan. Sebab, Dhika dan Chika dianggap sebagai pasangan yang sangat cocok. Putus dari Dhika, Chika beberapa kali dekat dengan pria lain seperti vokalis band Govinda, Ade hingga Deddy Corbuzier. Sementara Dhika pernah memacari pedangdut Irma Dharmawangsa sebelum keduanya berpisah.

3. Raffi Ahmad – Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad - Laudya Cynthia Bella (kasakkusuk)
Raffi Ahmad – Laudya Cynthia Bella (kasakkusuk)

Walaupun sudah putus, Raffi Ahmad dan mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella masih bersahabat baik. Move on dari Bella, Raffi pun menemukan penggantinya hingga akhirnya ia menikah dengan Nagita Slavina. Layaknya Raffi, Bella juga sempat memacari aktor Chicco Jerikho. Hubungan pertemanan Raffi dan Bella pun terjalin akrab, apalagi keduanya tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

4. Esa Sigit – Yuki Kato

Yuki Kato (detik)
Yuki Kato (detik)

Yuki Kato dan Esa Sigit sempat terlibat cinta lokasi alias cinlok ketika mereka bermain dalam sinetron Arti Sahabat. Berawal dari cinlok, Esa pun memacari Yuki. Sayang hubungan mereka hanya bertahan 3 bulan saja. Sudah putus, Yuki dan Esa masih bersahabat baik. Bahkan, saat bertemu dalam satu acara, Yuki dan Esa tak canggung membahas kisah cinta masa lalu mereka.

5. Ricky Harun – Nina Zatulini

Ricky Harun- Nina Zatulini (cumi-cumi)
Ricky Harun- Nina Zatulini (cumi-cumi)

Ricky Harun dan Nina Zatulini pernah menjadi sepasang kekasih sejak mereka bermain dalam sinetron Si Biang Kerok yang tayang pada 2012 di SCTV. Hubungan Ricky dan Nina ternyata hanya berjalan satu tahun saja. Putus dari Nina, Ricky pun mempersunting Herfiza. Sementara Nina akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Chandra Taupan.

(nha)