Break up couple (bryanreever.com)

Tidak sedikit wanita yang mempermasalhkan keromantisan pasangannya, karena wanita pada umumnya memiliki jiwa yang lembut sehingga mendambakan keromantisan yang hadir di dalam hubungannya bersama pasangan. Lalu bagaimana kalau ternyata kamu memiliki pacar yang justru nggak romantis? Apa harus kamu ngambek terus? Girls, ada cara untuk menghadapi pacarmu yang nggak romantis, ini dia:

1. Kasih â??kodeâ??

Kalau masih dalam tahap awal menjalani hubungan, kamu bisa memberikan kode-kode cantik mengenai keinginanmu untuk mendapatkan perlakuan romantis. Bisa dengan cara menceritakan temanmu yang mendapat kejutan dan perlakuan romantis dari pacarnya, atau yang lainnya.

2. Ungkapkan

Kalau dia tidak paham dengan kode yang selama ini sudah kamu berikan, tidak ada salahnya kamu mengungkapkan secara jelas dan langsung kepadanya mengenai apa yang kamu inginkan. Katakan bahwa kamu juga ingin diperlakukan secara manis. Katakan bahwa kamu menginginkan bunga, kamu ingin liburan bersama, dan lainnya. Meskipun tidak sekarang, tetapi dia akan mengingatnya dan bisa saja memberikan kejutan romantis untukmu dimasa mendatang.

3. Lakukan hal romantis berdua

Selain mengharapkan perlakuan romantis yang dia berikan untukmu, kamu justru bisa mengajaknya untuk melakukan hal-hal romantis berdua loh, girls. Daripada hanya jalan-jalan berdua di mall, dimana kebanyakan pasangan sudah pasti melakukannya juga, lebih baik kamu menggunakan waktu bersama dengan dia untuk hal lain yang lebih unik dan intim. Misalnya kamu bereksperimen untuk memasak bersama, menciptakan karya, dan kegiatan positif lainnya.

4. Pahami dia

Setelah kamu memberinya sinyal dan ungkapan secara langsung dan jelas, namun masih tidak ada respon seperti yang kamu harapkan, sebaiknya kamu pahami dia. Meskipun dia tidak bisa bersikap romantis seperti yang kamu harapkan, tetapi sebenarnya dia juga memiliki sisi romantis loh. Hanya saja kamu terlalu terpaku dan sibuk dengan keinginanmu untuk mendapatkan perlakuan romantis seperti yang wanita-wanita lain dapatkan pada umumnya. Perhatikan dengan baik dirinya, maka kamu akan mencintainya dengan lebih, karena menyadari apa yang dia lakukan selama ini sangat menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintaimu, bukan hanya sekedar untuk pamer keromantisan.

(anb)