Mitos mengungkapkan kalau setiap orang punya 7 kembaran di dunia, tak terkecuali penyanyi dunia Taylor Swift. Tidak percaya? Berikut ada beberapa cewek yang bisa dikatakan sebagai ‘kembaran’ dari penyanyi pop tersebut.

1. Morgan Jensen

Morgan Jensen (Tumblr)
Morgan Jensen (Tumblr)

Taylor Swift sendiri merasa senang ketika mendapati foto-foto Morgan Jensen di situs Tumblr. Penyanyi “Shake It Off” ini pun meneruskan kembali postingan itu atau reblog di Tumblr-nya. Tak cuma wajahnya saja yang mirip, Morgan juga punya postur tubuh yang tinggi langsing seperti Taylor Swift.

2. Bekkah Russell

Bekkah Russell (Ask.fm)
Bekkah Russell (Ask.fm)

Berbeda dengan Morgan Jensen yang memiliki postur tubuh tinggi dan langsing seperti Taylor Swift, maka Bekkah Russel merupakan versi curvy dari Taylor Swift. Jika saja Taylor Swift badannya lebih gemuk, maka dirinya pasti akan mirip seperti Bekkah.

3. Laura Cadman

Laura Cadman (Cambio)
Laura Cadman (Cambio)

Laura Cadman adalah seorang penggemar Taylor Swift, yang uniknya memiliki wajah mirip idolanya itu. Agar lebih terlihat seperti Taylor sungguhan, ia pun mendandani dirinya dengan gaya fashion seperti yang dilakukan oleh Taylor. Tak heran kalau para penggemar Taylor ingin foto bareng dengannya walau mereka tahu Laura bukan Taylor.

4. Model iklan McDonald versi Jepang

Model iklan McDonald mirip Taylor Swift (Iweb)
Model iklan McDonald mirip Taylor Swift (Iweb)

Video iklan yang diunggah pada 2006 lalu ini sempat bikin heboh di dunia maya, lantaran model iklan yang ada di dalam video tersebut mirip dengan Taylor Swift, baik dari wajah, maupun postur tubuhnya. Meski demikian, kecil kemungkinan kalau model iklan tersebut adalah Taylor Swift, dan diduga sang model hanya mirip saja.

Dari keempat cewek tersebut, mana yang menurut kamu paling mirip? (tom)