Aurel Hermansyah adalah putri sulung dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Sejak Anang dan Krisdayanti bercerai, Aurel memutuskan tinggal bersama sang ayah. Sedangkan Krisdayanti menikah lagi dan hidup bersama dengan Raul Lemos.

Aurel sendiri sudah terjun ke dunia entertainment sejak usianya masih ABG. Bahkan, Aurel sempat berduet dengan Anang untuk menyanyikan lagu berjudul Dimarahi Tuhan. Seiring bertambahnya usia, Aurel justru menunjukkan perubahan penampilannya. Aurel yang dulu berkulit hitam manis kini berubah menjadi putih.

Perubahan penampilan Aurel memang membuat publik heran. Pasalnya, Aurel benar-benar berubah drastis dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa Aurel telah melakukan operasi plastik guna merubah dirinya.

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Tetapi, hal ini ditepis oleh Aurel. Dengan tegas, Aurel mengatakan bahwa ia tak pernah melakukan oplas atau suntik putih. Dirinya menjadi cantik seperti sekarang lantaran program diet. Tetapi, pernyataan Aurel tak langsung dipercaya oleh netizen. Walaupun Aurel berkali-kali membantahnya, tetap saja penampilannya yang sudah menjadi cantik itu mendapat kritikan pedas.

Geram dengan sindiran haters yang menyebutnya oplas, Aurel pun memposting sebuah tulisan yang berisi curhatan hatinya. Aurel mempertanyakan apa kesalahan yang sudah diperbuatnya sehingga ia sering dibully oleh netizen. “Kenapa yang semua kulakukan selalu salah?” tulis Aurel

View this post on Instagram

Why?

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Melihat postingan Aurel, netizen pun ramai berkomentar. Sebagian besar netizen membela Aurel dan memberi dukungan kepadanya.

“Orang sirik itu tanda tak mampu . Jgn di dengerin kata¬≤ mreka rel. Cuekin aja . Aku selalu support kamu kok rel. Kamu tuhh cntik rel. Punya keluarga yg sayang sama kamu. Selalu baik yaa sama fans nyaa rel. Iloveyouu aurel @aurelie.hermansyah,” kicau seorang follower

“haters itu adalah seseorang yang tak mampu menjadi sepertimu @aurelie.hermansyah kamu bisa melangkah jauh kedepan sedangkan mereka masih berada dibelakang, ikuti kata hatimu, jika menurutmu benar lakukanlah :-),” tulis netizen