VIDEO: Pria Nekat Jadi Pengemis Cinta di Jalanan


Jangan sampai rasa kesepian dan putus asa karena ingin segera memiliki pendamping hidup membuat kamu mempertaruhkan segalanya termasuk harga diri kamu, seperti aksi nekat yang dilakukan oleh pria bernama Cordero Roman ini.

Saking putus asanya, Cordero rela menjadi pengemis cinta pada setiap wanita yang ia temui di jalanan. Pria asal Los Angeles ini nekat melakukan aksi memalukan ini disebuah taman di Tokyo, Jepang. Meskipun tak bisa berbahasa Jepang dan berbekal sebuah cincin ditangannya ia berusaha menunjukkan keinginan hatinya dengan memohon pada para wanita yang ia temui agar mau menikah dengannya.

“Meski bahasa Jepang saya nol tapi saya berusaha mencari istri hari ini,” tutur Cordero dalam sebuah video yang diunggahnya ke YouTube.

Dalam video berdurasi 3 menit 33 detik itu dimulai dengan usahanya dalam mendekati seorang wanita yang sedang duduk sendiri di taman. Kemudian ia meluncurkan rayuannya agar wanita itu mau menikah dengannya tapi sayangnya ia ditolak karena wanita itu telah menyandang status sebagai istri orang.

Tidak putus asa, Cordero kembali mendekati tiga wanita yang sedang bersantai di taman. Ia berusaha mendekati mereka dan kemudian bertanya apa salah satu dari mereka ingin menikah dengannya. Para wanita tersebut hanya tertawa melihat aksi Cordero.

Gilanya, Cordero bahkan mencoba merebut pasangan orang lain yang ia temui sedang bersama kekasihnya. Melihat sikap aneh itu tentu saja semua orang malah menertawakannya karena tak tahan dengan aksi tak tahu malunya meski telah ditolak berkali-kali oleh setiap wanita yang ditemuinya.

Untungnya, aksi Cordero melamar wanita yang ditemuinya di jalan ini tidaklah serius. Hal itu dilakukan hanya untuk membuat video lelucon selama ia pergi ke Jepang. Cordero memang dikenal selalu mengunggah video-video lucu.

Mau tahu seperti apa aksi Cordero menjadi pengemis cinta? Tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak