Di tengah kesibukannya sebagai pemain sinetron 7 Manusia Harimau, Samuel Zylgwyn masih menyempatkan diri untuk singgah ke Malang. Malang adalah tempat tinggal keluarga sang tunangan Franda.

Samuel mengatakan, dirinya pergi ke Malang pada weekend kemarin. Berada di kota calon mertua, Samuel pun merasa senang. Di sana, Samuel dan Franda menghabiskan waktu berdua dengan jalan-jalan ke sejumlah tempat menarik.

“Jalan-jalan lah menghabiskan waktu weekend. Abis di hutan mulu, maunya ke gunung gitu loh. Biar oke. (Di Malang) pergi ke Batu, Museum Angkut, Secret Zoo, makan. Dari Jumat sampai Minggu. Minggu makan doang terus balik ke Jakarta,” tutur Samuel, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (2/12/2015)

Samuel dan Franda (instagram)
Samuel dan Franda (instagram)

Ternyata, liburan Samuel ke Malang sudah dijadwalkan sejak lama. Tak sendiri, Samuel pun mengajak keluarganya untuk berkenalan dengan keluarga Franda.

“Udah direncanakan jauh-jauh hari. Jadi memang sengaja ingin ke sana sebelum 2016 ya paling nggak udah ada satu lah yang maju, maksudnya udah ngejalanin sesuatu. Jadi tahun depan udah nggak usah ngejar itu lagi. Takutnya dipakai untuk yang lain,” papar Samuel

Samuel dan Franda (instagram)
Samuel dan Franda (instagram)

Sebelum melangkah ke pelaminan, Samuel ingin agar pihak keluarganya dan keluarga Franda saling kenal dan bisa dekat. “Bawa keluarga semua. Perkenalan keluarga aja. Sebelum hari H kenalan dulu keluarganya. Biar pas hari H nggak bingung ini bapaknya Mue (Samuel) yang mana sih,” ucap Samuel

Samuel dan Franda akan menikah pada tahun 2016. Untuk konsep, mereka hanya ingin pernikahannya digelar secara sederhana dan penuh kekeluargaan.

“Kalau tanggal, pertengahan (2016) ke belakang. Konsepnya memang nggak mau yang ramai. Paling pesta yang lebih intim, kekeluargaan. Aku nggak mau nyalami ratusan orang yang kita sendiri nggak kenal,” jelas Franda.

(nha)