Buat Mantanmu Menyesal Telah Melepasmu dengan Cara Ini


Putus cinta memang nggak enak, apalagi jika si dia yang tega memutuskan hubungan kalian. Sudah banyak berjuang dan berkorban, ternyata hubungan kalian tetap harus berakhir dengan perpisahan. Sesal kemudian takkan berguna, kamu lebih baik membuktikan bahwa dia nggak seharusnya memutuskan hubungan kalian secara sepihak, dan buat dia menyesal karena telah mengambil keputusan yang salah. Mau tahu bagaimana caranya bikin mantan menyesal? Check this out guys.

1. Jangan terlihat status galau di sosmed

Kalau kamu begini, yang ada mantanmu justru akan pesta (wordpress.com)

Menunjukkan kegalauanmu di sosmed merupakan kesalahan besar. Kalau mantanmu melihat update-an kamu pastinya dia akan tertawa jahat. Sebaiknya, update-an kamu harus memperlihatkan bahwa kamu baik-baik saja dan merasa tetap riang gembira semisal dengan cara menulis materi stand up, menggambar meme kocak, atau membuat video nggak penting di youtube yang siapa tahu akan membuat kamu terkenal. Yuhu!

2. Cari Pacar baru yang lebih kece

Tuh, si mantan envy kan melihat kamu dan pacar barumu (api.ning.com)

Punya pasangan baru yang mempunyai tampang dan setelan yang lebih beken dari mantan kamu cukup efektif membuat mantan menyesal, asal jangan dijadikan sekedar pelarian sesaat. Buatlah mantanmu tambah menyesal dengan kamu telah dapat pilihan yang cepat dan tepat.

3. Dapat kerja di tempat yang bonafit atau bangun bisnis start up yang tinggi profit

Kalau kamu bisa sukses, mantan pasti akan nangis deh (canadianbusiness.com)

Menjadi sukses dengan cara yang kamu pilih merupakan bagian dari hidup. Sama dengan kisah percintaan kamu dengan mantan, walaupun berujung dengan tragis tapi itu adalah bagian dari kehidupan. Nah, kalau kamu bisa sukses dalam karirmu, dijamin deh mantanmu akan menyesal. Karena setelah mantan tahu kalau kamu sudah sukses, pasti akan muncul pertanyaan benaknya â??Kenapa dulu gua putusin dia ya? Seandainya masih pacaran…….â?.

4. Rubah penampilan kamu agar terlihat lebih menawan

Siapa yang nggak nyesal kalau perubahan mantan yang dulu ditinggalkan begini hebatnya? (blogspot.com)

Alangkah baiknya semenjak putus dari mantan kamu lalu kamu bebenah diri menjadi lebih baik dari banyak sisi, baik pribadi maupun penampilan. Tetapi karena biasanya seseorang menilai oranglain dari segi penampilan, maka kamu harus perbaiki deh penampilanmu. Kalau si mantan stalk sosmedmu atau bertatap muka ketika berpapasan pasti dia akan terlihat pangling dan akan langsung menyanyikan lagunya Lobow, “Kau cantik hari ini, dan aku suka.”

5. optimis dalam berbagai hal

Ya, it will be Ok, guys! (thepositivityblo.com)

Bila memang kamu mengalami putus cinta yang bikin sesak dada, kamu harus tetap berfikir dan melangkah ke depan. Optimisme mesti dijunjung tinggi dengan meningkatkan nilai tambah dari diri kamu. Misalkan dengan mencoba memperbaiki apa yang menjadi kelemahan kamu. Kualitas diri itu bisa menjadi bumerang bagi mantan kamu yang telah menyakiti dan menyia-nyiakan kamu.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak