Gaya Kekinian yang Pasti Diupload Saat Wisuda

Lagi musim wisuda nih guys.

Wisuda adalah peresmian atau pelantikan kelulusan para sarjana yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di sebuah universitas. Wisuda merupakan sebuah proses dalam kehidupan yang membanggakan. Semua orang akan merasa sangat senang dan bahagia kalau berhasil melalui tahapan itu. Kamu, para mahasiswa dan calon mahasiswa juga pasti sanggat menginginkan dapat merasakan prosesi wisuda secepat mungkin, bukan? Dan kamu yang telah merasakan wisuda, coba ingat-ingat kembali bagaimana rasa bahagia yang kamu rasakan saat itu?

Di zaman yang serba modern dan diiringi oleh kecanggihan teknologi ini membuat hampir semua orang bisa dengan mudah berbagai moment kebahagiaan nya, termasuk saat wisuda. Berbagai pose saat prosesi wisuda bisa dibagikan di laman sosial mediamu.

Tidak hanya saat wisuda, saat berhasil melalui tahapan sebelum prosesi wisuda, yakni saat selesai sidang skripsi, juga banyak mengupload moment kebahagiaan tersebut. Bahagia saat selesai sidang skripsi dirasakan karena beban sebagai mahasiswa akan segera selesai dan telah dinyatakan lulus.

Siapa nih yang baru akan sidang skripsi? Atau baru saja lulus sidang skripsi dan tengah menunggu prosesi wisuda? Kamu, kakakmu, adikmu, sepupumu atau bahkan pacarmu? Congrats ya guys. Karena setelah melalui kedua proses di atas kamu akan segera masuk ke dunia kerja yang sesungguhnya.

Kalau kamu termasuk orang yang aktif di sosial media dan ingin tampil kekinian seperti warga sosial media yang lainnya, JadiBerita punya beberapa pose kekinian yang pasti diupload oleh netizen saat wisuda dan selesai sidang skripsi. Siapa tahu bisa jadi referensi buatmu.

(anb)

Foto saat selesai sidang akhir yang pasti ditemani bucket bunga, balon dan pakai selendang nama yang ada gelar baru di belakang namamu (instagram.com)
Foto saat selesai sidang akhir yang pasti ditemani bucket bunga, balon dan pakai selendang nama yang ada gelar baru di belakang namamu (instagram.com)
Foto ditemani pasangan saat selesai sidang akhir ataupun wisuda. Duh, yang nggak punya pasangan jangan iri ya (instagram.com)
Foto ditemani pasangan saat selesai sidang akhir dan wisuda. Duh, yang nggak punya pasangan jangan iri ya (instagram.com)
Balon huruf! Biar orang-orang bisa membaca dengan jelas gelar barumu. Yeay! (instagram.com)
Balon huruf! Biar orang-orang bisa membaca dengan jelas gelar barumu. Yeay! (instagram.com)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

Buat Mantanmu Menyesal Telah Melepasmu dengan Cara Ini

Keren, Seniman Bikin Gambar Ular Seperti Sungguhan