Nabila Syakieb Unggah Video Prewed

Usai memposting foto prewed dengan sang kekasih, Reshwara Argya Radinal, Nabila Syakieb kali ini mengunggah video prewednya ke akun Instagram miliknya. Sepertinya, Nabila ingin berbagi kebahagiaan yang tengah ia rasakan jelang dipersunting Radinal.

Pada video prewed itu, Nabila terlihat amat cantik. Penampilannya pun mirip dengan putri di cerita dongeng. Nabila memakai gaun panjang berwarna hitam. Sementara calon suaminya mengenakai jas berwarna biru tua yang dipadukan kemeja abu-abu.

Dalam salah satu cuplikan videonya, Radinal nampak mencium tangan Nabila. Selain itu, terlihat pula Nabila berpose duduk dengan gaun lebarnya di kursi panjang, sedangkan Reshwara berdiri di belakanganya. Video prewed Nabila dan Radinal diambil oleh fotografer Rio Motret.

“Every once in a while in the middle of ordinary life. Love gives us a fairytale.
Prewedding behind the scene of @nsyakieb85 and @reshwararadinal,” tulis Nabila sebagai caption fotonya.

Sebelum melangkah ke pelaminan, Nabila dan Radinal sudah terlebih dahulu bertunangan pada akhir November lalu.

“Alhamdulillah acara lamaran berlangsung lancar. Terima kasih atas semua pihak yang sudah membantu acara lamaran ini sehingga bisa terselenggara tanpa halangan yang berarti,” kata Nabila, seperti dilansir Dream, Jumat (4/12/2015)

Soal busana pengantin, Nabila mempercayakan kepada desainer Ferry Sunarto untuk merancangnya.

“Sudah cukup lama pesannya, Nabila itu kan ada campuran Jawa dan Arab, jadi memang lebih condong ke internasional. Tapi tetap ada esensi tradisionalnya. Kesan gown, sentuhan tradisionalnya terlihat di kerah, tangan dan aplikasi lacenya. Indonesia banget. Kalau kita melihat Kate Middleton ya kira-kira look-nya seperti itu. Warnanya juga putih,” ucap Ferry.

(nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...