Mencari pasangan hidup tidak semudah mencari baju yang diinginkan di pasar. Buat kamu nih boys, kalau selama ini yang kamu cari adalah cewek baik, sebaiknya mulai kamu ubah menjadi mencari cewek baik-baik. Karena ternyata cewek baik-baik memiliki perbedaan loh dengan cewek yang sekedar baik. Penasaran ya? Yuk simak artikel berikut ini, boys.

1. Cewek baik-baik akan pengertian

Dengan setia dan sabar dia akan menanti kabar darimu (woodtv.com)

Ya, cewek baik-baik akan senantiasa memberikan pengertiannya untukmu, mereka tidak akan menuntut banyak darimu bahwa kamu harus selalu siap sedia 24 jam menemani dia kalau dia membutuhkanmu. Karena pada dasarnya cewek baik-baik mengerti dan memahami bahwa kehidupanmu bukan hanya untuk dirinya. Dia akan setia menanti kabar darimu, boys.

2. Cewek baik-baik adalah sosok yang dewasa

Dia akan mengajakmu membicarakan masalah kalian secara baik-baik (richlymiddleclass.com)

Cewek baik kan menuntut dan menyalahkanmu tiap kali ada masalah, tapi si dia yang merupakan cewek baik-baik akan menahan tangannya untuk menunjuk ke arahmu, melainkan untuk meraih tanganmu dan duduk berdampingan agar menyelesaikan masalah bersama.

3. Cewek baik-baik tahu bagaimana menjalani hubungan yang baik

Kalian akan jalan beriringan, bergandengan tangan (blogcdn.com)

Sebagai pasangan yang baik, benar-benar baik, maka cewek baik-baik tahu bagaimana ia harus menjalani hubungannya denganmu. Tidak ada yang dominan dalam menjalani hubungan. Dia akan memberikanmu kebebasan dengan penuh kepercayaan, begitu juga denganmu. Kalian berdua akan jalan bergandengan, beringan berdua.

4. Cewek baik-baik bersedia intropeksi diri

Dia bersedia intopeksi diri dan memilah ktirikan (oncoreperformancegroup.com)

Kalau mendaptkan kritik, cewek baik biasanya akan menyerap semua kritikan tersebut dan berubah total yang biasanya itu merupakan pertanda bahwa dia ngambek dan nggak suka kritikan darimu. Sedangkan cewek baik-baik akan berusaha intropeksi diri dan mempertahankan dirinya, kritik dia anggap sebagai nasihat yang dapat ia lakukan dengan pertimbangan yang bijak.

5. Cewek baik-baik tidak akan bermuka dua

Dia tidak akan jahat dan bermuka dua, boys (shutterstock.com)

Siapa bilang cewek baik nggak bermuka dua? Meskipun nggak seektrem orang-orang munafik di luar sana sih. Cewek baik bermuka dua biasanya ketika berada di depan keluargamu. Dia akan tampil berbeda 180 derajat kalau hanya berdua denganmu. Dia tidak ingin mau kalah dengan pacar adikmu, misalnya.

(anb)