Kartika Putri beberapa hari lalu sempat membuat heboh publik lantaran foto prewednya dengan seorang pria bule tersebar di jagat maya. Kartika sendiri saat ini memang sudah putus cinta dengan Erick Iskandar. Itulah sebabnya, Kartika melakukan foto prewed dengan cowok lain.

Lantas, apa maksud dari Kartika menjalani foto prewed? Apakah ia benar-benar sudah menemukan pengganti Erick? Atau Kartika sudah siap melepas masa lajang bersama pria bule tersebut?

Kartika Putri (harianterbit)
Kartika Putri (harianterbit)

Kendati sudah terungkap foto prewednya dengan bule, Kartika tetap menyembunyikan status hubungannya. “Enggak ada, omongin baju saja. Dekat ama Erik dari dulu. Tapi enggak ada foto baru kok, foto-foto biasa saja kalau kita lagi liburan. Sehari cuma satu post foto,” jelas Kartika seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (8/12/2015)

“Nggak mau rencanain (pre-wed). pamali. Sekarang aku nggak fokus ke pre-wed di mana, fokus ke siapanya, pre-wednnya nggak penting. Dulu kan masih ego anak-anak aja. Belum (ketemu sama calon),” sambung Kartika

Kartika Putri (liputan6)
Kartika Putri (liputan6)

Kartika mengaku bahwa pria bule yang dekat dengannya hanya teman saja. “Nggak (beda agama). Yang sekarang deket juga agama sama. Kalau berteman dengan siapapun nggak pantang gender,” tukasnya.

Untuk soal pendamping, Kartika ingin menjalani hubungan dengan pria yang bisa menerima anak hasil adopsinya.

“Kalau ditanya pilih itu (laki-laki) atau anak, ya anak. Kalau pun mau menerima aku, paketnya ya sama anak. Aku mau laki-laki itu tetap perhatian sama anak aku, enggak ke aku saja. Harus berbagi ke keduanya. Aku mencari yang seiman dan dekat sama keluarga,” ujarnya.

Putus dari Erick, Kartika membuktikan bahwa dirinya sudah berhasil move on. “Saya sudah melupakan itu. Saya bisa membuktikan kalau bisa move on. Allah memberi jalan ke luar yang terbaik,” tutupnya

(nha)