Marcell Chandrawinata (liputan6)

Buat para cewek yang ngefans dengan Marcell Chandrawinata nampaknya harus sedikit rela ya. Sebab, Marcell sudah tidak jomblo lagi melainkan punya kekasih. Ternyata, Marcell sudah berpacaran dengan kekasihnya selama dua tahun setengah. Namun, kisah cinta mereka tak tercium oleh publik.

Diakui Marcell, kekasihnya yang sekarang adalah sahabat sewaktu kuliah dulu. “Iya namanya Deasy. Dulu satu kampus sama gue. Kita ketemu 4 tahun lalu tapi dia gemuk gue nggak suka. Pas ketemu lagi dia kurus jadi gue suka,” papar Marcell, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (8/12/2015)

Marcell Chandrawinata (okezone)
Marcell Chandrawinata (okezone)

Marcell memilih Deasy sebagai kekasihnya karena wanita pujaannya itu punya sisi menarik yang membuat hati Marcell luluh.

“Gue suka cewek berwajah oriental tapi matanya belo. Dari dulu pacar-pacar gue emang gitu. Terus dia bisa terima gue dengan kerjaan gue seperti ini. Ternyata pas dilihat-lihat, dari dulu pacar-pacar gue seperti itu,” katanya.

Marcell Chandrawinata (liputan6)
Marcell Chandrawinata (liputan6)

Pacaran cukup lama dengan Deasy membuat Marcell siap untuk menikah. Bahkan, Marcell akan melepas masa lajang pada tahun depan.

“Rencana nikah tahun depan. Gue gak mau lama-lama pacaran karena pasti banyak masalahnya. Gue udah lulus kuliah, kerja udah. Tinggal punya anak yang belum. Lagian kalau ketuaan dan umur kejauhan nggak enak. Gue pengen kayak bokap yang masih gaul sama anaknya,” urai Marcell

Untuk konsep pernikahan, Marcell ingin menggelar pesta perkawinannya di Bali. “Pengen Bali. Gue pengin sederhana aja ngundang temen deket doang. Kalau di Jakarta pasti gue undang semua tapi salamannya itu susah, lama dan capek. Konsep pingin beda dari wedding lain, tapi tema biar pacar gue aja yang menentukan. Terserah maunya dia. Yang gue harapkan itu satu, lebih banyak after party-nya,” tutur Marcell

(nha)