VIDEO: Salon Unik, Potong Rambut Pakai Pedang dan Api


Umumnya, seorang penata rambut menggunakan gunting dan alat cukur untuk memangkas rambut pelanggan. Namun, di salon yang satu ini, kamu tak akan menemukan alat cukur standar tersebut. Alat yang bisa kamu temukan di sana hanyalah pedang dan api.

Tentunya ada rasa ngeri jika kamu harus potong rambut dengan menggunakan pedang atau api. Salah-salah nyawa kamu bisa melayang. Tapi tenang saja, salon yang dikelola oleh penata rambut bernama Alberto Olmedo ini sudah ahli dengan cara memotong yang sangat tak biasa itu.

Pria yang berbasis di Madrid, Spanyol ini memanfaatkan obor menyala, pedang samurai yang tajam, hingga cakar besi seperti yang dimiliki Edward Scissorhands untuk memotong rambut para pelanggannya.

“Saya menggunakan alat-alat primitif: api, pedang, seperti di zaman pertengahan,” tuturnya dalam video yang diunggah ke YouTube.

Layaknya pendekar, Olmedo memainkan dua pedang sebagai pengganti gunting. Tak hanya itu, ia pun lihai membakar ujung rambut pelanggan dengan api. Gerakannya terlihat sembarangan. Namun rambut para pelanggan salon Olmedo yang ada di Campamento sama sekali tidak terlihat berantakan. Hasil guntingan Olmedo sama bagusnya dengan hasil karya hair stylist ternama.

Kamu bisa lihat aksi Olmedo pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak