Sejak dinikahi Rudy pada Minggu (15/11/2015), personel Cherrybelle, Angel mengaku kini lebih dewasa dalam bertindak. Angel pun berusaha menjadi istri idaman bagi suami tercintanya.

“Dia (Rudy) orangnya rapi, kalau aku berantakan taruh barang kemana-mana, jadi kita berantemnya di situ. Dia suka ngomel karena kita beda kebiasaan. Tapi kayak gitu jadi bikin aku care, lebih bersih-bersih,” papar Angel, seperti dilansir Detik, Rabu (9/12/2015)

Angel Chibi (selebupdate)
Angel Chibi (selebupdate)

Sebagai seorang istri, Angel pun mulai belajar mengerjakan pekerjaan rumah misalnya menyapu atau membereskan kamar.

“Iya jadi lebih dewasa. Waktu di Cherrybelle semua udah disiapin sama manajemen. Kalau sekarang event ada pengurusnya, tapi untuk kamar pribadi itu aku beresin sendiri. Awalnya sih aku masih kayak anak kecil, kok aku yang nyapu juga, beresin kamar juga. Tapi sekarang udah nggak gitu sih. Aku beres-beres terus,” tandas Angel

Angel Chibi (kapanlagi)
Angel Chibi (kapanlagi)

Resmi menikah, Angel dan Rudy ternyata harus menunda momongan sampai tahun 2016. Untuk soal ini, Angel rupanya punya alasan khusus.

“Tahun depan. Karena orangtua masih budaya Tionghoa banget, yang liat feng shui, ship. Nah katanya aku bagusnya punya momongan tahun depan. Jadi direncanakan punya momongan tahun depan. Aku sebenarnya nggak begitu tahu soal shio gitu. Tapi aku denger aja apa kata orangtua,” tukas Angel

Selain tunda punya anak, Angel dan suami juga menunda honeymoon. Ia dan suami baru akan berbulan madu ke Korea pada tahun depan.

“Bulan madu juga tahun depan karena bulan-bulan ini banyak kegiatan. Korea, iya soalnya memang kita sudah punya rencana mau ke sana. Aming kan belum pernah ke Korea dia juga suka sama boyband dan girlband sana jadi pengen tahu gimana sih negara itu secara langsung,” tutup Angel.

(nha)