Justin Bieber Unggah Foto Gadis Misterius, Netizen KEPO

Baru-baru ini, Justin Bieber membuat kehebohan di dunia maya, khususnya Instagram. Pasalnyam dia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang gadis cantik yang misterius. Siapa dia?

Dalam foto tersebut tampak wanita cantik dengan rambut panjang hitam, seperti milik Selena Gomez. Hanya saja, wanita ini memiliki mata yang hijau, dan bibir merah alami. Jika diperhatikan, wanita ini justru mirip kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk, hanya saja ini versi mudanya. “Omg siapa dia ini!!” tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Tentu saja foto tersebut langsung membuat para netter heboh, dan kebanyakan dari mereka mempertanyakan siapa gadis yang ada di dalam foto itu. Tak sedikit pula netter yang menduga jika Justin sengaja mengunggah foto tersebut demi membuat Selena merasa cemburu.

Apakah kamu sengaja mengunggah foto tersebut untuk membuat Selena cemburu?lol,” tulis salah seorang netter. “Ia lebih cantik daripada Selena, kalian jadian saja,” tambah netter lain.

Komentar netizen yang menduga kalau Justin sengaja mengunggah foto itu untuk membuat Selena cemburu memang bukan tanpa alasan. Sebelumnya, muncul foto Selena Gomez dicium salah satu personel One Direction, Niall Horan. Bisa jadi kalau foto itu kemudian membuat Justin terbakar api cemburu, dan berniat membalasnya dengan foto ini.

Dari salah satu komentar netizen, diketahui kalau gadis yang ada di dalam foto itu memiliki akun Instagram bernama @wolfiecindy, atau nama asli yang tertera di biografinya Cindy Kimberly. Di akun tersebut, Cindy tidak tahu kalau dirinya mendadak tenar karena fotonya diunggah ke akun Instagram Justin Bieber, dan tidak tahu harus berkata apa.

https://www.instagram.com/p/_CgMdNBysY/?taken-by=wolfiecindy

Dia hanya memberitahu kalau dia hanya memiliki akun Instagram, dan tidak memiliki akun media sosial lainnya. Mungkin dia memberitahu hal tersebut mengingat kini banyak bermunculan akun palsu yang mengatasnamakan orang tertentu, termasuk dirinya.

Bisa jadi kalau Cindy ini merupakan gebetan baru Justin Bieber. Jika tak ada apa-apa, mana mungkin Justin mau repot-repot mengunggah foto Cindy ke akun Instagramnya dan menanyakan siapa dirinya. Bagaimana menurut kamu? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tulisan Tangan, Kamu Yang Mana?

Bikin Soal Ujian Anti-Mainstream, Guru Cantik di Aceh Jadi Berita