Tommy Rumengan yang sempat menjadi kekasih Aurel dengan sangat bahagia mengupload foto lamarannya dengan Amelia Clarissa di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta. Dalam foto itu, Tommy membawa sebuket besar bunga mawar putih sembari berlutut di depan Amelia. Ia pun langsung menyodorkan cincin. Mereka pun kini telah resmi bertunangan.

Ketika Tommy memamerkan foto-foto tunangannya, Aurel Hermansyah juga tak mau kalah. Ia pun memposting dua foto yang menampilkan kecantikannya. Namun, dalam caption, Aurel menuliskan kalimat Good Bye. Sepertinya, Aurel menyindir Tommy.

“Goodbye, Thank you for this great shot and photo @mariophotographie. I love the result so much. Stylist @erichalamin. Make-up & Hair @kikylutan,” tulis Aurel sebagai caption fotonya

Pada foto itu, Aurel mengenakan sweter panjang warna pink. Sementara wajahnya dipoles dengan riasan make-up natural. Gaya rambut Aurel di ikat ke atas. Siapa sangka? Ternyata gaya Aurel ini mirip dengan pose penyanyi Jennifer Lopez.

 

Netizen yang melihat foto Aurel pun senang dan memuji kecantikan Aurel. Banyak komentar netizen yang menyukai dandanan Aurel. Maklum, selama ini Aurel kerap berdandan lebih dewasa dari umurnya.

Cantik kaka, ini baru gaya 17th @aurelie.hermansyah,” tulis salah satu akun

“Cantik sekali . . Cocok sekali dgn gya korean style,” puji netizen

“Cantik amat rel.. nautral aja kaya gini yaaa.. jgn menor2,” tambah akun lain

“Kelihatan natural tapi tetep cantik rel,” tulis seorang penggemar

(nha)