Film “Star Wars: The Force Awakens” merupakan film yang paling ditunggu oleh para fans Star Wars di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bisa dibilang kalau film ini merupakan kado akhir tahun bagi mereka, karena bakal rilis besok di Indonesia. Meski demikian, tak sedikit yang berpendapat kalau film ini akan mengecewakan dan tak sebagus pendahulunya. Namun jangan salah, karena dilansir dari Hai-Onlinecom, Selasa (15/12/2015), ada 5 alasan kamu wajib nonton film ini.

1. Ada Iko Uwais dan Yayan Ruhian

Yayan dan Iko (Hai-Online)
Yayan dan Iko (Hai-Online)

Salah satu alasan kamu wajib nonton film ini adalah karena ada aktor “The Raid” kebanggaan warga Indonesia, yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman. Mereka di sini menjadi Kanjiklub Gang, sebuah organisasi kriminal intergalaksi yang pernah memiliki Millenium Falcon sebelum diambilalih lagi oleh Han Solo dan Chewbacca.

2. Tokoh antagonis baru

Antagonis baru (Hai-Online)
Antagonis baru (Hai-Online)

Film ini kedatangan tokoh baru, yang kemungkinan adalah tokoh antagonis. Dia bernama Kylo Ren. Kylo Ren (Adam Driver) ini adalah anggota Knights of Ren dan juga pemimpin dari First Order. Kabar yang kencang beredar, dia ini adalah saudara dari jagoan “Star Wars: The Force Awakens”, yaitu Rey (Daisy Ridley) dan merupakan anak dari Han Solo dan Princess Leia Organa.

3. Adegan perang yang lebih seru

Adegan perang (Hai-Online)
Adegan perang (Hai-Online)

Setiap film “Star Wars” tak pernah lepas dari perang di angkasa dan aksi tembak-tembakan senjata laser dari blaster maupun space fighter. Dan perang ini lah yang jadi salah satu daya tarik “Star Wars Sag”a. Aksi perang antara Resistance dan First Order pun juga menampilkan adegan perang dan aksi kejar-kejaran seru yang sedikit sudah diungkap di beberapa trailer-nya.

4. Munculnya Jedi baru

Jedi baru (Hai-Online)
Jedi baru (Hai-Online)

Dalam beberapa trailer yang sudah tayang, kita dibuat penasaran bakal seperti apa aksi pertarungan antara Finn (John Boyega) yang diduga bakal jadi Jedi baru, meskipun baru jadi Padawan, melawan Kylo Ren.

5. Kejelasan mengenai di mana Luke Skywalker

Luke Skywalker? (Hai-Online)
Luke Skywalker? (Hai-Online)

Buat kamu yang penasaran ke mana Luke Skywalker (Mark Hamill) di poster Star Wars: The Force Awakens atau di trailer-nya yang hanya memperlihatkan tangannya mengelus R2-D2, maka kamu wajib nonton film ini, karena nantinya akan ada jawaban mengenai rasa penasaran kamu itu. (tom)