Stefan dan Natasha (instagram)

Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Dalam momen bahagianya itu, sang kekasih Stefan William tak lupa memberi kejutan untuk Natasha.

Uniknya, Stefan memberikan surprise untuk Natasha dengan cara pura-pura bersikap cuek seakan-akan tak mau ikut merayakan ulang tahun dara berambut panjang itu. “Emang dari jam 11an (malam), Steven udah kayak jutek-jutekin aku gitu, dia kan emang nggak pernah ngerjain aku, baru kali ini dia ngerjain aku,” ucap Natasha, seperti dilansir Wowkeren, Rabu (16/12)

Stefan dan Natasha (wowkeren)
Stefan dan Natasha (wowkeren)

Melihat sikap cuek sang pacar, Natasha pun bingung. Namun, ketika jam 12 malam, barulah ia diberikan hadiah oleh Stefan. “Makanya aku bingung. Jadi pas jam 12 (malam), Steven lagi take mereka (tim ‘Anak Jalanan’) ucapin. Dia nggak ada, ternyata dia ngasih hadiah,” tandas Natasha.

Lantas, kado apa sih yang diterima Natasha dari Stefan? “Dikasih kalung, ada matanya. Lucu sih, simple. Anak muda banget deh,” kata Natasha dengan wajah senang bukan kepalang

Stefan dan Natasha (instagram)
Stefan dan Natasha (instagram)

Kendati dikasi kalung, Natasha tak mau memakainya. Lho, kenapa? “Nggak, aku akan simpan. Sayang kalau dipakai buat syuting. Kalungnya juga kayaknya dia beli bagus, sayang kalau sampai hilang dan aku juga orangnya agak teledor. Takutnya tiba-tiba aku pakai hilang, kan sayang banget,” terang Natasha

Sebagai orang yang sedang berulang tahun, Natasha mengupload foto-foto masa kecilnya ke akun Instagram miliknya. “Foto dari aku umur 4 thn, 5 thn, smpai 7 thn.. Sekarang aku ud berumur 17thn, saatnya membuka lembaran hidup yg baru menjadi gadis yg lebih dewasa. I’m so blessed Thank you all for remembering my birthday and for all prays for me.I will keep all your wishes close to my heart,” tulis Natasha