Sering Disebut Mirip Anisa Rahma, Bagaimana Reaksi Novi Chibi?

Sejak Anisa Rahma memutuskan hengkang dari Cherrybelle, Novi Herlina masuk sebagai pengganti Anisa. Jika dilihat sekilas, paras Novi memang agak mirip dengan Anisa. Itulah sebabnya, Novi sering disebut sebagai kembaran Anisa. Lantas, bagaimana tanggapan Novi saat dirinya dibilang mirip Anisa?

“Kebetulan waktu Anisa keluar, memang akulah yang mengisi kekosongan itu. Sebenarnya nggak menggantikan juga, ya. Anisa tetap menjadi Anisa yang dulu di Cherrybelle. Dan aku sekarang adalah personel ChiBi,” papar Anisa, seperti dilansir Liputan6, Kamis (17/12/2015)

Novi Chibi (liputan6)
Novi Chibi (liputan6)

Menurut Novi, publik yang menyebut dirinya mirip Anisa karena melihat banyak kesamaan, misalnya saja mereka sama-sama dari Jawa Barat.

“Karena saat itu aku menggantikan dia, orang-orang pun berpikir kalau aku pasti bakal meniru Anisa. Apalagi kami sama-sama orang Sunda dan kulitnya sangat Indonesia, sementara yang lain lebih oriental. Anisa juga berasal dari Bandung, aku dari Bogor. Mungkin banyak kesamaannya dari situ saja. Jadi orang kadang berpikir kami mirip.” tukas Novi

Anisa Rahma (instagram)
Anisa Rahma (instagram)

Walau sering dibilang mirip Anisa, Novi akan tetap menjadi dirinya sendiri. Ia pun akan lebih menunjukkan kualitas vokalnya.

“Ternyata kalau dilihat-lihat lagi tidak mirip juga. Kadang masyarakat berpikirnya seperti itu, aku sih menanggapinya tak apa-apa sih. Karena aku juga menggantikan posisi dia, otomatis aku harus berusaha lebih baik lagi dan bagaimana caranya supaya masyarakat tidak melihat aku sebagai copycat-nya Anisa. Tapi aku ingin sebagai Novi ChiBi yang memiliki kualitas yang berbeda dengan Anisa. Aku ingin menunjukkan kalau aku adalah Novi ChiBi,” ungkapnya

Novi juga tak mempermasalahkan omongan orang yang menyebut dirinya mirip Anisa, justru itu semua akan dijadikan sebagai motivasi untuknya.

“Aku nggak terlalu ambil pusing. Tapi komentar-komentar orang bisa menjadi masukan juga buat aku. Misalnya seperti Anisa jago banget bernyanyi, dance-nya bagus, dan bisa berakting. Bagaimana caranya supaya aku bisa seperti itu, jadinya justru malah memotivasi.”

(nha)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...