Aurel (instagram)

Aurel Hermansyah sempat menjadi kekasih dari pria tampan bernama Tommy Rumengan. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama. Putus dari Tommy, Aurel pun menggandeng Radhan Nur Alam. Tetapi lagi-lagi, jalinan cinta Aurel kandas di tengah jalan. Berbeda dengan Aurel, Tommy yang kini sudah mendapat kekasih baru justru meresmikan hubungannya ke jenjang pertunangan.

Mengetahui sang mantan sudah tunangan, bagaimana reaksi Aurel? “Tau lah (Tommy tunangan). Pokoknya (doain) yang terbaik aja. Sebagai temen, kasih masukan yang baik,” ujar Aurel, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (18/12/2015)

Aurel Hermansyah (instagram)
Aurel Hermansyah (instagram)

Lantaran kisah cintanya selalu gagal, Aurel disarankan oleh Ashanty untuk tidak pacaran dahulu. “(Tommy) Nggak (posesif). Pokoknya udah nggak mau kayak gitu lagi. Bunda lebih nyuruh yang, ‘Udah kak, nikmatin masa muda. Temenan aja dulu semuanya’. Oke aku temenan sama semua, nggak mau lagi kayak dulu-dulu,” tandas Aurel

Diakui Aurel, kedepannya dia akan lebih hati-hati jika ingin memilih pasangan. “Banyak yang bilang, ‘Kamu itu terlalu baik Rel’. Jadi aku mikir berarti selanjutnya jangan ngelakuin hal yang kayak gitu lagi. Sama aja kayak ngerugiin aku sendiri. Akunya juga nyesel, ‘Sialan, tau gitu nggak kayak gini’,” lanjutnya

Aurel (instagram)
Aurel (instagram)

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini ternyata kerap dicomblangin oleh teman-temannya. Namun, Aurel belum mau pacaran untuk sekarang. “Kalau dikenal-kenalin sih pasti ada. Cuma aku bilang temenan aja dulu deh. Aku males. Lagi pengen nikmatin masa-masa SMA. Udah mau lulus juga. Pengen lebih banyak seneng-seneng. Aku nyari nggak mau yang mengekang,” ucap Aurel

Meski sering gagal dalam pacaran, Aurel mengaku tak trauma. “Nggak (trauma pacaran), tapi pengen ubah sifat yang jelek-jelek, pengen belajar dari kesalahan dulu. Pastinya sekarang harus lebih baik lagi, sifat kekanak-kanakan diilangin, harus bisa lebih dewasa lagi. Pokoknya ngubah sifat jelek,” tutupnya.

(nha)