Sepanjang 2015, banyak sekali pesinetron baik itu senior ataupun pendatang baru yang menghiasi layar kaca. Namun, kehadiran bintang-bintang baru justru lebih menarik animo penonton.

Terbukti, mereka menjadi popular dan digemari banyak orang. Itulah sebabnya mereka disebut sebagai pesinetron paling bersinar. Siapa saja mereka? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana (wowkeren)
Ochi Rosdiana (wowkeren)

Sejak hengkang dari grup idol JKT48, nama Ochi Rosdiana justru semakin populer. Apalagi, Ochi langsung didapuk bermain di serial 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI. Menjadi gadis pendekar bernama Pitaloka, akting Ochi pun sangat memukau. Dalam sinetron itu, Ochi menampilkan adegan-adegan fighting. Tak ayal jika Ochi menjadi salah satu pesinetron muda yang paling bersinar di tahun 2015.

2. Cassandra Lee

Cassandra Lee (bintang)
Cassandra Lee (bintang)

Si cantik berparas bule, Cassandra Lee juga pantas disebut pesinetron muda paling bersinar 2015. Sebab, Cassandra sukses membintangi beberapa sinetron dan judul film layar lebar seperti Rain, Ganteng-ganteng Serigala, dan Tiger Boy. Meski bahasa Indonesia Cassandra kurang mahir, ia tetap maksimal ketika berakting di depan kamera.

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona (twitter)
Natasha Wilona (twitter)

Cantik, muda, dan berbakat. Itulah gambaran dari sosok Natasha Wilona. Kekasih Stefan William ini juga dicap sebagai pesinetron paling bersinar tahun 2015. Dara berumur 17 tahun ini meraih popularitasnya sejak membintangi serial Anak Jalanan. Tercatat, Natasha sudah bermain untuk 3 judul film sepanjang 2015.

4. Randy Martin

Randy Martin (lagitren)
Randy Martin (lagitren)

Aktor ganteng Randy Martin pun menjadi pesinetron paling bersinar di tahun ini. Popularitasnya meroket tajam sejak bermain dalam sinetron Rain bersama Cassandra Lee. Selain itu, Randy juga pernah bermain untuk sinetron Pacarku dari Langit dan film horor Hantu Nancy.

5. Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito (twitter)
Immanuel Caesar Hito (twitter)

Selain Natasha Wilona, bintang Anak Jalanan lain yang namanya bersinar di 2015 adalah Immanuel Caesar Hito. Sebenarnya, Hito bukanlah aktor baru. Wajahnya sudah beberapa kali menghiasai layar kaca di beberapa judul sinetron. Namun, ketenarannya baru bersinar sejak berperan sebagai Mondy di Anak Jalanan.

(nha)