Herjunot dan Nabilah (seleb.co)

Aktor Herjunot Ali kembali bermain dalam film layar lebar terbaru berjudul Sunshine Becomes You. Di film genre romantis ini, Junot harus beradegan mesra dengan lawan mainnya yakni Nabilah JKT48. Bahkan, keduanya pun harus beradegan ciuman.

Lantas, bagaimana tanggapan Junot tentang adegan ciuman dengan Nabilah? “Nabilah punya jawaban sendiri, katanya di Google sudah dijawab banyak. Cuma kalau menurut saya ada banyak hal banget yang bisa jadi tolok ukur daripada adegan itu. Persoalan teknis di belakangnya, biar jadi rahasia dapur kami,” ungkap Junot, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (19/12/2015)

Herjunot dan Nabilah (seleb.co)
Herjunot dan Nabilah (seleb.co)

Di sisi lain, Nabilah justru menemui kesulitan saat berlakon di film ini. Sebab, ia harus rela kesakitan dan sampai menangis saat belajar menari balet. “Aku sempat menangis, ya ampun susah banget sih (menari balet). Apalagi di JKT48 nggak ada basic balet. Tapi aku nggak boleh menyerah, akhirnya aku berusaha biar bisa menyelesaikan tantangan ini,” ujar Nabilah JKT48.

Jika Nabilah sulit melakukan tarian balet, Junot justru sukar ketika harus bermain piano. “Pas ditawarin, saya langsung bilang, saya nggak mau main piano, kalau nanti di layar kelihatan nggak bagus. Akhirnya kita semua dikasih guru private piano dan belajar selama dua bulan. Dua bulan itu saya intens belajar piano klasik. Sempat punya basic piano dulu, tapi beda banget sama klasik. Jadi, saya harus belajar dari awal,” timpal Junot

Sunshine Become You (posterfilm)
Sunshine Becomes You (posterfilm)

Selain Junot dan Nabilah, pemain lainnya yakni Boy William juga mendapat kendala sendiri di Sunshine Becomes You. Diakui Boy, ini merupakan film tersulit yang pernah ia mainkan.

“Aku di sini seorang BBoy, tapi nyatanya aku nggak bisa nari sama sekali. Jadi, aku latihan nari tiga minggu. Ini salah satu film yang tersulit sih buatku. Tapi, film ini juga paling seru yang gue pernah syuting selama ini. Karena kita bareng-bareng ke New York, rasanya ebih seperti liburan,” cerita Boy

Kendati setiap pemain punya kendala yang beragam selama proses syuting, mereka tetap menampilkan akting yang maksimal.

(nha)