Intip Santapan Favorit Para Tokoh Karakter Star Wars

Lagi demam Star Wars? Bagi kamu para pecinta Star Wars tentunya kamu sudah menonton film Star Wars yang terbaru The Force Awakens di bioskop. Kembalinya demam Star Wars ini membuat semua topik yang ada di media cetak maupun online membicarakan kembalinya film Star Wars yang ketujuh ini. Film pertama Star Wars yang muncul pada tahun 1977 ini ternyata menuai sukses yang mampu menjadikan Star Wars terus mengeluarkan film hingga tahun 2015.

Star Wars memiliki beberapa tokoh karakter yang kuat dengan kekuatan yang luar biasa untuk melawan para penjahat galaksi. Bagi kamu para penggemar Star Wars, JadiBerita punya santapan favorit yang sering disantap beberapa tokoh karakter Star Wars seperti:

1. Chewbacca

Chewbacca (moviepilot.com)
Chewbacca (moviepilot.com)

Chewbacca, karakter Star Wars yang mirip orangutan ini suka makan daging. Dalam Episode VI: Return of the Jedi, Wookiees suka menyantap bangkai binatang. Kamu tentunya tidak mungkin menyantap bangkai binatang mentah. Namun, JBers bisa menggantinya dengan menyantap steak atau burger daging yang padat dan empuk.

2. Jabba the Hutt

Jabba the Hutt (wikimedia.org)
Jabba the Hutt (wikimedia.org)

Saat Jabba duduk di singgasananya, dia sangat menikmati menyantap binatang hidup yang mirip persilangan lobster dengan katak. Tapi kamu tidak akan bisa menemukan binatang hasil persilangan seperti itu dalam kehidupan nyata. Sebagai gantinya, JBers bisa menyantap hidangan lobster atau hidangan laut lainnya.

3. Luke

Luke (www.ubergizmo.com)
Luke (www.ubergizmo.com)

Luke sangat suka menyantap aneka macam snack seperti granola bar. Dia terlihat menyantap berbagai variasi dari granola bar beberapa kali. Granola bar tentu saja sangat mudah di dapatkan dan sangat cocok untuk makanan diet para kaum hawa. Dia juga suka minum susu biru, yang sering terlihat dalam beberapa adegan Star Wars Saga.

4. Yoda

Yoda (starwars.com)
Yoda (starwars.com)

Yoda terlihat sering mengunyah rebusan akar tanaman. Salah satunya pernah dia berikan kepada Luke, tapi tampaknya Luke tak menyukainya. JBers bisa mengubah makanan ala Yoda ini dengan membuat sebuah makanan rebusan sayur yang cocok untuk diet sehat kamu nih.

Bagaimana JBers? Apa santapan kesukaan kamu ada yang sama dengan santapan favorit para tokoh karakter Star Wars di atas? (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Lawan Ketakutanmu dengan Tidur Ditemani Badut Seram Ala Horor Klasik

Beda Negara, Beda Minuman yang Disajikan Saat Natal