Merdeka.com

Menjelang hari Natal, berbagai umat kristiani sudah mulai menyiapkan segala pernak-pernik untuk hari raya tersebut, tak terkecuali pohon natal. Tak hanya warga biasa, berbagai tempat usaha, seperti restoran, hotel, toko buku, tempat karaoke, hingga mall pun turut menyiapkan berbagai pernak-pernik tersebut untuk menghargai umat kristiani dan memeriahkan hari Natal nanti.

Begitu pun dengan salah satu hotel di Kuta, Bali ini yang turut serta berniat untuk memeriahkan hari natal tahun ini. Hotel Grand Inna Bali ini menyiapkan pernak-pernik untuk menyambut acara natal dengan membuat pohon natal. Uniknya, bukan pohon natal biasa yang terbuat dari pohon cemara yang kamu temui di hotel ini, melainkan pohon natal yang terbuat dari pasir pantai.

Pohon natal yang memiliki tinggi kurang lebih 2 meter ini dicetak dari bahan pasir laut Pantai Kuta dan dibuat menjadi dua buah. Kedua pohon natal ini ditempatkan di lobby, namun yang satu ditempatkan di lobby timur, sedangkan yang lainnya ditempatkan di lobby utama.

Pohon natal yang terbuat dari pasir laut Pantai Kuta ini yang dirancang dan dibuat langsung oleh para staff dan karyawan hotel. Alhasil, pohon natal unik tersebut pun berhasil untuk selalu menjadi perhatian setiap tamu yang baru datang untuk menginap di hotel tersebut.

Bagaimana, apakah kamu penasaran dan ingin melihat sendiri pohon natal unik yang terbuat dari pasir pantai tersebut? Kamu bisa langsung mengunjungi Hotel Grand Inna Kuta yang terletak di Jalan Pantai Kuta No. 1, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Cobalah sesekali merasakan perayaan natal dan tahun baru di hotel tersebut, bisa jadi referensi juga kan? Segera ajak berlibur keluarga atau teman-temanmu!

(anb)