Kepribadian Berdasarkan Letak Tahi Lalat di Tubuh, Kamu yang Mana? (1)

Kalau banyak orang yang bilang bahwa setiap bentuk mata seseorang mengartikan kepribadian yang berbeda-beda pada setiap orang, begitu juga dengan tahi lalat guys. Tetapi untuk yang satu ini bukan bentuknya yang berbeda, melainkan letaknya. Pasti di antara kamu ada yang memiliki tahi lalat di telapak tangan, punggung, punggung kaki atau wajah, kan? Nah dikutip dari wittyfeed.com sebenarnya itu semua ada artinya yang berkaitan dengan kepribadianmu loh, guys. Penasaran ya? Yuk langsung saja simak artikel ini:

1. Mulut atau dagu

Apa kamu seperti salah satu di antara mereka dengan tahi lalat di mulut atau dagu?
Apa kamu seperti salah satu di antara mereka dengan tahi lalat di mulut atau dagu?

Banyak orang yang mengatakan bahwa seseorang yang memiliki tahi lalat di sekitar mulut atau di dagu lebih terlihat manis dan cantik, dikatakan tahi lalat tersebut sebagai pemanis bagi si empunya. Nah,  ada arti lain yang tersirat jika kamu memiliki tahi lalat di bagian tubuh tersebut, yakni kamu merupakan pribadi yang pandai menyeimbangkan hidup, kamu berusaha dengan sangat baik mengatur kehidupanmu.

2. Dahi sebelah kanan

Tahi lalat di dahi, meskipun dahi sebelah kiri nih (kaskus.co.id)

Bersyukurlah jika kamu memiliki tahi lalat yang berada di dahi sebelah kanan, karena kamu merupakan orang yang kelak akan meraih kesuksesan, kekayaan, dan kepopuleran. Kamu adalah orang yang gigih dan telaten sehingga mudah bagimu untuk meraih mimpi-mimpimu.

3. Pipi

Tahi lalat di pipi kiri dan kanan
Tahi lalat di pipi kiri dan kanan

Ada dua arti nih guys kalau kamu memiliki tahi lalat di area pipi. Kalau kamu memiliki tahi lalat di pipi sebelah kanan artinya kamu merupakan pribadi yang cenderung sensitif. Kalau mood-mu sedang nggak enak, kamu akan membagikan mood-mu yang jelek itu ke semua orang. Nah, kalau kamu memiliki tahi lalat di pipi kiri merupakan pertanda bahwa kamu adalah pribadi yang lebih senang menyendiri dalam duniamu. Ya, introvert.

4. Hidung

Kak Enno Lerian nih, tapi tetap cantik ya (kapanlagi.com)

Kalau kamu memiliki tahi lalat di hidung bisa dikatakan kamu adalah pribadi yang moody. Moodmu bisa cepat berubah-ubah.

5. Dada

Siapa yang punya tahi lalat di area sekitar dada? Mereka yang memiliki tahi lalat di sekitar dada cenderung pribadi yang senang bermalas-malasan. Meskipun kerap bermalas-malasan, tetapi kamu justru butuh dan ingin untuk hidup mewah dengan memiliki barang serba mahal.

(anb)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

Adegan-adegan Tersulit Film Hollywood

5 Pilihan Kado yang Cocok Saat Natal