Dua hari lagi perayaan Natal akan tiba. Sudah mempersiapkan kado apa nih untuk orang yang kamu sayang? Atau kamu justru masih bingung mau memberikan hadiah apa? Come on guys, jangan dilanda kebingungan seperti itu.

Ada beberapa pilihan hadiah Natal yang bisa kamu beli untuk orang yang kamu cintai. Terkait hal ini, JadiBerita akan membantu kamu dalam memilih hadiah Natal. Check this out!

1. Tiket konser/film

Tiket Konser (blogspot)
Tiket Konser (blogspot)

Kamu dan doi bisa kok menonton konser musik atau menonton film saat Natal tiba. Sebuah tiket konser atau film bisa dijadikan hadiah yang cocok dikala Natal. Tapi ingat, kamu harus membeli tiket itu dari jauh-jauh hari. Sebab, dipastikan tiket konser atau film akan cepat ludes karena banyaknya orang yang membeli.

2. Liburan

Liburan (bbc)
Liburan (bbc)

Hari Natal pastinya akan libur panjang sampai tahun baru. Tak ada salahnya jika kamu pergi liburan dengan orang-orang tersayang. Liburan juga menjadi kado natal yang sangat berkesan. Ayo tunggu apa lagi, mulailah mencari destinasi kota atau negara tujuan untuk menghabiskan libur panjangmu.

3. Kerajinan tangan unik

Kerajinan Tangan (eduka)
Kerajinan Tangan (eduka)

Ingin memberi kado yang unik, coba saja kamu membuat pernak-pernik dari kerajinan tangan. Kamu bisa bikin kerajinan tangan berupa tas, bingkai foto, tempat pensil, atau celengan dengan hiasan gambar-gambar lucu. Selain kreatif, kamu juga bisa menghemat budget.

4. Kado Sesuai Hobi

Miniatur mobil (blogspot)
Miniatur mobil (blogspot)

Jangan bingung mencari kado natal yang tepat, berikan saja hadiah sesuai hobi si dia. Misalnya dia sangat suka otomotif, kamu bisa membelikan dia miniatur mobil. Dijamin ia akan sangat suka dengan pemberian dari kamu.

5. Makan Malam Romantis

Dinner Romantis (happywomans)
Dinner Romantis (happywomans)

Kalau yang terakhir ini tak perlu ditanya lagi guys. Kamu bisa mengajak doi makan malam romantis di sebuah restoran atau cafe. Siapkanlah dekorasi yang penuh dengan keromantisan misalnya hiasan lilin dan taburan bunga di lantai. Rayakanlah perayaan Natal dengan suasana penuh suka cita.

(nha)