5 Aktor Indonesia yang Main Film Hollywood Selama 2015


Indonesia punya peran yang penting di ranah Hollywood. Buktinya, ada beberapa film box office yang nyatanya menggunakan unsur Indonesia sebagai pelengkap dialog skrip, setting, atau bahkan properti pelengkap syuting. Bahkan, tahun ini ada lima aktor Indonesia yang berakting di Hollywood. Siapa saja mereka? Inilah mereka,  seperti dilansir dari Hai-Onlinecom, Kamis (24/12/2015).

1. Ray Sahetapy

Ray Sahetapy (Hai Online)
Ray Sahetapy (Hai Online)

Kabar mengenai Ray Sahetapy akan bermain dalam film “Captain America: Civil War” berawal dari TwitPic Dennis Adishwara yang berkata sang aktor senior akan bermain di film garapan Marvel tersebut. “Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR,” tulisnya. Film ini akan tayang pada tahun 2016 mendatang. Sebelumnya, memang dikabarkan akan ada aktor Indonesia yang main di film ini.

2. Joe Taslim

Joe Taslim (Thedailystar)
Joe Taslim (Thedailystar)

Tahun ini, Joe Taslim dikabarkan positif bakal membawa nama Indonesia di kancah perfilman dunia dalam film “Star Trek Beyond” buatan Paramount Pictures. Belum diketahui pasti mantan atlet Taekwondo ini bakal memerankan karakter siapa, namun sudah bisa dipastikan Joe Taslim bakal berkolaborasi dengan para bintang Hollywood, seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin dan John Cho. Film ini sendiri baru tayang 8 Juli 2016 mendatang.

3. Iko Uwais

Iko Uwais (MKV)
Iko Uwais (MKV)

Sejak membintangi “The Raid”, nama Iko langsung melejit bak roket. Ia berhasil terlibat di beberapa film produksi Hollywood seperti “Mile 22” dan “Star Wars: The Force Awakens” yang baru rilis 18 Desember lalu. Peran Iko dalam film ketujuh “Star Wars” tersebut sebagai Razoo Qin-Fee, anggota Kanjiklub yang paling tangguh.

4. Yayan Ruhian

Yayan Ruhian (Liputan6)
Yayan Ruhian (Liputan6)

Sama halnya seperti Iko, Yayan pun ikut terlibat dalam fim “Star Wars: The Force Awakens” sebagai Tasu Leech, pemimpin Kanjiklub atau geng jahat yang sudah dikenal di “Star Wars” dalam kurun waktu 30 tahun. Selain Hollywood, aktor asal Tasikmalaya ini juga terlibat di film Jepang yang rilis Oktober lalu bertajuk “Yakuza Apocalypse”.

5. Cecep Arif Rahman

Cecep Arif Rahman (Sinarharapan)
Cecep Arif Rahman (Sinarharapan)

Selain Yayan dan Iko, Cecep juga merupakan jebolan dari “The Raid” yang berhasil membintangi “Star Wars: The Force Awakens.” Peran Cecep di sini sebagai anggota Kanjiklub bermata satu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak