Cinta Laura (getscoop)

Usai Iko Uwais dan Yayan berhasil menembus perfilman Hollywood, kini giliran penyanyi muda Cinta Laura yang terlibat bermain dalam film luar negeri. Kabar berhembus bahwa Cinta didapuk untuk membintangi prekuel film Harry Potter.

Nantinya, wanita yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta itu akan bermain di film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan yang keluar dari mulut Cinta. Namun, sang ibunda Herdiana justru membantah berita anaknya terlibat dalam prekuel Harry Potter.

Cinta Laura (liputan6)
Cinta Laura (liputan6)

“Kalau soal itu saya enggak mau konfirmasi apapun sebelum ada omongan dari produser dan sutradaranya langsung. Saya tanya Cinta, dia juga bilang nggak tahu apa-apa,” kata Herdiana, seperti dilansir Detik, Sabtu (26/12/2015)

Awalnya, kabar soal Cinta yang masuk dalam jajaran pemain prekuel Harry Potter berasa dari kicauan sutradara Indonesia, Joko Anwar di akun Twitter miliknya. “Cinta Laura dapat peran di film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’,” kicau Joko di akun @jokoanwar.

Cinta Laura (getscoop)
Cinta Laura (getscoop)

Setelah dicek kebenarannya lewat situs web IMDb, nama Cinta memang masuk dalam deretan pemeran film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Di film itu, Cinta berperan sebagai candy store girl alias penjual permen.

Ini adalah sebuah film yang diangkat dari novel karya JK Rowling dengan judul yang sama. Fantastic Beast and Where to Find Them bakal mengambil setting 70 tahun sebelum era Harry Potter

Untuk bisa menonton film ini, kamu harus sabar menunggu hingga tahun depan, tepatnya November 2016. Fantastic Beasts and Where to Find Them dijadwalkan tayang pada 18 November 2016.

(nha)